img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Gigi Hadid dan Zayn Malik menjadi perbincangan hangat media sosial usai mengunggah foto Halloween bersama bayi mereka. Kakak Bella Hadid ini membagikan foto manis itu melalui Instastory-nya @gigihadid pada Minggu, 1 November 2020.

Sontak saja unggahan langka Gigi Hadid bersama mantan anggota One Direction ini langsung tersebar di akun-akun Instagram penggemar mereka. Lantas seperti apa foto gemas Gigi Hadid dan Zayn Malik bersama putri mungilnya? Yuk intip artikel di bawah ini!

Baca Juga: Penampilan Perdana Gigi Hadid Usai Melahirkan, Tubuhnya Jadi Sorotan

Rayakan Halloween Bersama

Instagram/gigihadid
Foto : Instagram/gigihadid

Perayaan Halloween identik dengan buah labu dan memakai kostum superhero, film, atau karakter fiksi lainnya. Setiap tahunnya, Halloween dirayakan di seluruh dunia pada 31 Oktober. Seperti masyarakat pada umumnya, Gigi Hadid dan Zayn Malik tidak ketinggalan untuk ikut merayakan Halloween.

Bedanya pada tahun 2020 ini, putri sulung Mohamed Hadid ini memiliki satu orang anggota keluarga yang ikut merayakan Halloween yakni si bayi perempuan yang lahir pada September 2020. Gigi Hadid pun mengabadikan momen manis bersama sang bayi serta Zayn Malik dan mengunggah ke media sosialnya, @gigihadid pada 1 November 2020.

Topik Terkait