X
  • Zoe kravitz

IntipSeleb – Setelah film Joker yang laku keras di bioskop, kini DC akan kembali menghadirkan film superhero lainnya. Zoe Kravitz akan mengikuti jejak Michelle Pfeiffer, Halle Berry, dan Anne Hathaway sebagai Catwoman di film The Batman yang dIbintangi Robert Pattinson.

Dilansir dari Hollywood Reporter pada 15 Oktober 2019, film The Batman akan memulai produksi di akhir tahun ini atau awal 2020. Film arahan Matt Reeves ini juga diperkirakan akan rilis di pertengahan tahun 2021. The Batman diharapkan dapat mengikuti kesuksesan film Joker yang memecahkan rekor dan telah menghasilkan US$ 548 juta atau setara dengan Rp7,7 triliun sejak dirilis pada 4 Oktober lalu. 

Baca Juga: Mantan Istri Sebut Jeremy Renner Coba Bunuh Diri

Pemeran Cat Woman

Sumber foto: screenrant.com

Bintang The Big Little Lies akan memerankan Selina Kyle atau Catwoman dalam film Warner Bros yang akan mulai syuting pada tahun depan. Zoe juga akan beradu akting dengan Robert Pattinson yang memiliki peran sebagai Batman. Kedua superhero itu akan melawan beberapa kejahatan di kota Gotham yang terkenal sangat buruk.

Aktris 30 tahun itu, telah melakukan casting dengan beberapa aktris lainnya. Menurut sutradara Matt Reeves, Zoe lah yang pantas untuk memerankan Cat Woman karena ia pernah memainkan beberapa film lainnya yang dianggap menarik untuk sutradara.

Namun, ternyata Zoe memiliki lawan yang berat dalam casting untuk film itu. Minggu lalu, ia dan Robert di test sebagai pasangan superhero penjaga kota Gotham. Saingan Zoe juga merupakan beberapa artis Hollywood seperti Ana de Armas, Ella Balinska dan Eiza González. 

Pengisi Suara di Lego Batman Movie

Sumber foto: theguardian.com

Zoe Karvitz memiliki ayah ibu yang sangat senang dalam industri hiburan. Ayahnya yang bernama Lenny Kravitz adalah seorang penyanyi dan ibunya yang bernama Lisa Bonet juga seorang aktris terkenal di tahun 90-an.

Menjadi Catwoman bukanlah pertama kali baginya, Ia juga sempat mengisi suara superhero wanita itu dalam film The Lego Batman Movie yang tayang pada tahun 2017. Mungkin inilah yang mendasari Zoe dapat terpilih sebagai Catwoman.

Aktris Serba Bisa

Sumber foto: eonline.com

Aktris yang lahir di California, Amerika ini ternyata bukan hanya jago dalam seni peran. Ia juga ternyata seorang model dan penyanyi. House Key adalah lagu yang ia nyanyikan di tahun 2015. Setelah itu, ia fokus untuk menjadi seorang pemain film.

Zoe juga sempat membintangi beberapa film layar lebar. Ia berperan sebagai Angel Salvadore di film X-Men: First Class pada tahun 2011. Ia juga membintangi After Earth bersama Will dan Jaden Smith. Film terakhir yang populer yang pernah ia bintangi yaitu Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Baru Saja Menikah

Sumber foto: people.com

Pada 29 Juli 2019 lalu, ia melangsungkan pernikahannya dengan Karl Glusman di Paris, tepatnya di rumah ayah Zoe. Pesta ini merupakan pesta tertutup dan dihadiri oleh teman-teman terdekat kedua pasangan.

Mereka juga mengadakan makan malam sebelum pesta pernikahan digelar dan menyewa sebuah restoran mewah di Paris. Dalam acara makan malam itu, aktris berusia 30 tahun ini sangat cantik dengan gaun putih dan rambut yang diikat kebelakang.