X

IntipSeleb – Zoe Kravitz mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika ia ditawari untuk bermain dalam film The Batman. Film besutan DC Universe ini sebelumnya sempat menggemparkan publik setelah mengumumkan para pemeran dalam film tersebut.

Zoe yang akan berperan sebagai Catwoman ini juga menceritakan bagaimana pengalaman syutingnya dengan aktor kawakan, Robert Pattinson. Diketahui bahwa Robert akan berperan sebagai Bruce Wayne alias Batman dalam film yang akan dirilis pada 25 Juni 2021. Yuk intip kisah Zoe Kravitz!

Baca Juga: Fakta Zoe Kravitz, si Catwoman Pasangan Robert Pattinson di The Batman

Cerita Ketika Ditawari Main Film

Sumber foto:newsweek.com

Film The Batman adalah film superhero terbaru yang akan menceritakan tentang kota Gotham yang dipenuhi para penjahat seperti Catwoman, The Penguin dan The Riddler. Zoe yang akan berperan sebagai Selina Kyle atau lebih dikenal sebagai Catwoman ini mengatakan bahwa ia sangat senang bisa bergabung dalam film tersebut.

“Jelas, aku sangat senang ketika aku mendapatkan peran itu. Biasanya, ketika kita mendapatkan pekerjaan, orang-orang yang bersemangat tentang itu adalah kita, orang tua kita, agen kita, teman-teman dan semacam itu,” ujar Zoe Kravitz dikutip dari News Week.

Karakter Catwoman sendiri sebelumnya pernah diperankan oleh beberapa aktris lain. Diketahui bahwa Anne Hathaway juga pernah menjadi penjahat seksi dan bertopeng ini dalam film yang berjudul The Dark Knight Rises dan Michelle Pfeiffer dalam film Batman Returns di tahun 1992. Zoe juga mengatakan bahwa ucapan selamat lebih banyak datang ketika ia akan bermain dalam film The Batman daripada ketika Zoe sedang berulang tahun dan menikah.

“Tapi ketika siaran pers datang, aku mendapat lebih banyak pesan teks dan panggilan daripada yang aku dapatkan pada hari ulang tahun dan hari pernikahanku. Tiba-tiba, aku berpikir tentang apa artinya ini dan para penggemar begitu berdedikasi dan memiliki pendapat,” lanjut Zoe.

Ungkap Bekerja Sama Dengan Robert Pattinson

Sumber foto: comicbooknews.com

Selain berbicara mengenai perasaannya, Zoe juga buka suara terkait kerja sama yang dilakukannya dengan Robert Pattinson. Perempuan 31 tahun ini mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama dia bisa beradu akting dengan aktor film Twillight tersebut.

“Aku belum pernah bekerja dengannya sebelumnya, tetapi kami sudah bersama selama beberapa minggu terakhir. Aku harus melakukan tes kamera dengannya dan sekarang kami telah berlatih bersama. Dia (Robert Pattinson) hanya orang yang menyenangkan dan luar biasa. Aktor yang bijaksana,” ungkap anak tiri Jason Momoa ini.

Sebelumnya, peran Batman jatuh pada Ben Affleck yang berakting dalam tiga film sekaligus. Menurut Zoe, Robert juga sangat pantas untuk menggantikan Ben dan Zoe sangat nyaman bekerja sama dengan mantan pacar Kristen Stewart itu.

“Aku pikir dia sempurna untuk peran itu dan itu akan menjadi petualangan. Aku senang memilikinya sebagai mitraku dan berada di sana untuk saling mendukung karena itu intens. Ini akan menjadi pukulan panjang dan ada banyak tekanan,” ujar Zoe Kravitz.