• Ryan Reynolds

IntipSeleb – Setelah kembalinya Spiderman ke pangkuan Marvel, kini kabar gembira juga hadir dari tokoh superhero lainnya. Kemarin, Ryan Reynolds atau yang berperan sebagai Deadpool mendatangi kantor Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dilansir dari C Net pada 16 Oktober 2019, banyak penggemar menantikan kabar bahagia bahwa film Deadpool akan bergabung dengan Marvel. Pasalnya, Marvel juga akan merilis fase ke empat untuk film-film superhero lainnya. Akankah Deadpool bergabung menjadi Avengers baru? Yuk intip kisahnya!

Baca Juga: Fakta Zoe Kravitz, si Catwoman Pasangan Robert Pattinson di The Batman

Kunjungi Kantor Marvel

Pada hari Selasa 15 Oktober, Ryan mengunjungi kantor MCU dan berfoto dengan latar belakang lambang Marvel Studios. Ia mengunggahnya ke akun Instagram miliknya dan penggemar menghujaninya dengan komentar-komentar positif dan antusias mereka.

“Diaudisi untuk peran Anthony Stark. Tidak akan datang dalam waktu dekat, tapi lelaki baik hati dengan senjata kejut itu membawaku ke tanah," tulis Ryan.

Penulis Deadpool Angkat Bicara

Sumber foto: ladbible.com

Setelah kunjungan tersebut, penulis naskah di film Deadpool itu pun akhirnya angkat bicara. Marvel yang dimiliki oleh Disney itu berjanji untuk tetap membuat film dengan peringkat R atau remaja. 

“Marvel telah berjanji untuk terus membiarkan kami bermain di alam semesta Deadpool berperingkat-R, dan harapannya adalah bahwa mereka juga akan membiarkan kami bermain di ranah MCU,” ujar Paul Wernick selaku penulis naskah film Deadpool.

Hingga saat ini, mereka masih memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Ide menggabungkan Deadpool dengan Marvel adalah ide yang hebat. “Perasaan kami dan perasaan Ryan adalah itu harus menjadi ide yang tepat dan harus menjadi hebat, " ujar Paul yang dilansir dari Ladbible.

Tak hanya itu, kabar baiknya yaitu superhero dengan kostum merah itu mungkin akan bergabung dengan Marvel karena humor dalam film Deadpool yang mirip dengan humor di beberapa film superhero Marvel. Inilah yang menjadi alasan kuat Deadpool bisa bergabung dengan MCU.

Reaksi Penggemar

Sumber foto: heroichollywood.com

Setelah mengetahui kunjungan Ryan ke Marvel Studios, banyak penggemar yang menantikan kabar bahagia dari aktor 42 tahun itu. Mereka berharap bahwa Deadpool akan bergabung dengan Marvel dan masih dalam peringkat R atau penonton yang berusia di bawah 17 akan didampingi orang tua di bioskop. Penggemar tidak sabar dengan keputusan Marvel Studios dan semakin membanjiri akun Instagram milik Ryan.