X

IntipSeleb – Maradona meninggal dunia pada Rabu, 25 November 2020 di usia 60 tahun. Legenda sepak bola dunia asal Argentina ini meninggal dunia karena serangan jantung. Padahal Diego Maradona baru saja sukses menjalani operasi akibat penyakit pembekuan otak pada November 2020 lalu.

Kepergian Maradona meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, rekan atlit sepak bola, hingga penggemar. Mulai dari Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, hingga David Beckham mengucapkan duka atas kepergian Maradona untuk selama-lamanya. Berikut ini daftar selebritis dunia yang berduka atas meninggalnya Maradona.

Baca Juga: 5 Fakta Kematian Honor Uloth, Anak Bos Bir Guinness Tenggelam di Pesta

Mike Tyson

img_title
Foto : Twitter

Walaupun bukan merupakan atlet sepak bola, Mike Tyson ikut menyampaikan duka atas kepergian Maradona. Melalui akun Twitter resminya @MikeTyson, ia mengunggah foto saat menggendong pesepak bola dengan julukan ‘Tangan Tuhan’ ini. Petinju mualaf tersebuut mengenang tahun 1986 di mana ia dan Maradona sama-sama memenangkan pertandingan. Terakhir, Mike Tyson mengungkapkan jika ia akan sangat merindukan sosok Maradona.

Tangan Tuhan, Maradona sudah meninggalkan kita. Pada ‘86, kita sama-sama menang pertandingan. Mereka sempat membandingkan kita berdua. Dia adalah salah satu pahlawanku dan teman. Aku sangat menghormatinya. Dia akan sangat dirindukan,” tulis Mike Tyson melalui Twitter @MikeTyson pada 26 November 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga