X
  • Selena gomez

IntipSeleb – Selena Gomez mengisyaratkan dirinya akan kembali ke dunia musik dalam waktu dekat. Hal ini membuat penggemar tidak sabar untuk menantikan lagu terbaru penyanyi 27 tahun itu.

Setelah terakhir kali Ia melantunkan lagu Back To You di tahun 2018, Selena Gomez memang sempat menghilang karena ingin llebih fokus untuk urusan kesehatan baik fisik maupun mentalnya.

Selena mengunggah foto hitam putih ke akun Instagram @selenagomez pada Jumat, 18 Oktober 20190 Namun banyak yang mengira bahwa itu hanyalah unggahan foto biasa dari mantam pacar Justin Bieber itu.

Dilansir dari Elle pada Jumat, 18 Oktober 2019, Selena dikonfirmasi sedang mempersiapkan lagu terbarunya. Yuk intip kode-kode Selena akan mengeluarkan lagu baru!

Baca Juga: Intip Kantor Kylie Cosmetics, Kok Gak Ada Karyawannya?

Unggah Foto Masa Kecil

Selena awalnya mengunggah foto dirinya ketika ia masih duduk dibangku TK ke akun Instagram pada hari Rabu. Ia terlihat sangat manis dengan senyuman merekah di bibirnya dan rambutnya yang terurai. Gigi kelincinya ia perlihatkan dengan beberapa gigi dibelakangnya yang masih ompong. 

Foto itu sukses menarik perhatian pengikutnya. Penyanyi yang sedang dikabarkan dekat dengan Niall Horan ini mendapatkan 8,9 juta like dan 66 ribu komentar beragam. “Kita selalu melakukannya dengan membabi buta,” tulis Selena dalam foto itu.

Sempat Dikira Belum Move On Dari Justin Bieber

Sumber foto: elle.com

Foto masa kecil itu menjadi perhatian para penggemar. Masih banyak yang belum tahu mengapa Selena mengunggah foto masa kecilnya ke akun pribadinya. Beberapa diantara mereka malah berpikir Selena belum move on dari suami Hailey Baldwin.

Pasalnya, Justin juga mengunggah foto masa kecilnya pada tanggal 10 Oktober 2019. Pelantun lagu Sorry itu mengunggah foto dirinya dengan beberapa temannya di sebuah sekolah TK. Hal inilah yang dikira penggemar bahwa Selena belum move on dari Justin.

Namun, beberapa penggemar lainnya mengira bahwa caption yang ditulis Selena merupakan salah satu lirik lagu yang akan ia bawakan nanti. Beberapa unggahan lainnya pun semakin meyakinkan  bahwa Selena akan comeback dan foto dirinya di masa kecil merupakan bagian dari lagu.

Dua Unggahan Lainnya

Selena menguggah foto lainnya dalam akun Instagramnya. Ia mengunggah foto dirinya dengan warna dominan hitam. Wajah Selena tampak melihat ke arah atas, ia seakan-akan sedang terkurung di bawah kain hitam. “Semua kacamata berwarna merah muda terdistorsi," tulisnya.

Unggahan yang sepuluh jam lalu itu telah berada di Instagram, sukses mengundang tanda tanya besar tentang apa lagu Selena yang akan datang. Unggahan itu pun kembali dibanjiri komentar tentang kerinduan penggemar untuk Selena.

Tak hanya mengunggah foto, Selena pun mengunggah video singkat dengan latar belakang layaknya sebuah teater. Unggahan yang memperkuat bahwa dirinya akan segera hadir dengan lagu baru.

“Aku melihat tanda-tanda dan aku mengabaikannya,” tulis Selena. Ia juga menyebutkan salah satu aplikasi musik Spotify.

Penggemar Gak Sabar

Selena kini menjadi trending di Twitter dengan tagar #SelenaIsBack. Banyak yang menantikan kehadiran penyanyi cantik itu setelah setahun lamanya ia vakum di dunia musik. Semua penggemar menantikan lagu baru Selena dengan membuat meme lucu mengenai perempuan yang lahir di Texas itu. Tak hanya itu, mereka antusias ketika tahu Selena akan lebih produktif lagi di industri hiburan.