img_title
Foto : Instagram/selenagomez

IntipSeleb – Selena Gomez tiba-tiba menjadi perbincangan hangat setelah trending di Twitter pada Minggu, 29 November 2020. Mantan kekasih Justin Bieber ini ramai dibicarakan lewat tagar RESPECT SELENA GOMEZ. Hal ini merupakan aksi protes penggemar Selena Gomez terhadap serial Saved by The Bell yang ditayangkan melalui layanan streaming Peacock.

Pada serial tersebut, terdapat percakapan soal pendonor ginjal Selena Gomez. Nama ibu Justin Bieber hingga Demi Lovato disebut-sebut sebagai pendonor dalam serial tersebut, bahkan dalam satu adegan terdapat tulisan yang menyinggung ginjal Selena Gomez. Seperti apa kejadiannya? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Kondisi Terkini Selena Gomez Usai Ketahuan Pakai Infus Saat Live IG

Ginjal Selena Gomez Jadi Perdebatan

Twitter
Foto : Twitter

Sebagai penyanyi sekaligus aktris, kehidupan Selena Gomez selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari kisah cintanya hingga kesehatannya. Kini, aktris pelantun Wolves ini menjadi salah satu perbincangan di serial yang berjudul Saved by the Bell.

Melansir Variety pada Minggu, 29 November 2020, terdapat satu adegan dari episode enam serial tersebut yang berdebat soal Selena Gomez. Kedua siswa yang diceritakan berasal dari Bayside High ini berspekulasi tentang identitas pendonor Selena Gomez.

Topik Terkait