X

IntipSeleb – Setelah mengumumkan Zoe Kravitz dan Robert Pattinson sebagai pemeran dalam film The Batman. Kini, Matt Reeves selaku sutradara film itu mengumumkan seorang pemain baru yang akan menjadi musuh superhero DC. Selain Joker, Batman juga memiliki musuh yang bernama The Riddler.

The Riddler ialah salah satu musuh Batman yang sangat terobsesi dengan teka-teki. Ulahnya selalu penuh dengan tanda tanya, pemilik nama lain E.Nigma ini sering membingungkan orang lain atau penegak hukum bahwa dirinya lebih pintar dari yang lain.

Dilansir dari Hollywood Reporter pada 18 Oktober 2019, Paul Dano telah dikonfirmasi untuk menjadi salah satu musuh untuk Batman. Siapa Paul Dono?

Baca Juga: Fakta Zoe Kravitz, si Catwoman Pasangan Robert Pattinson di The Batman

Paul Dano Dipilih Sebagai Salah Satu Musuh

Sumber foto: cochilino.com

Aktor 35 tahun itu telah dipilih dan diumumkan akan memerankan sebuah karakter di The Batman. Karakternya yang dikenal dengan nama The Riddler ini akan diperankan oleh Paul setelah ia bersaing dengan aktor lain. The Riddler juga merupakan salah satu karakter yang kuat di Kota Gotham. 

Paul Dano mengalahkan seorang aktor asal Amerika yang bernama Jonah Hill. Sebelumnya, Jonah pernah dikabarkan akan menjadi penjahat utama dalam film The Batman. Namun proses negoisasi antara Studio dengan Jonah tidak mencapai kesepakatan.

Paul Dano Aktor Serba Bisa

Sumber foto: northwichguardian.com

Paul dano juga sebelumnya di konfirmasi telah masuk nominasi Emmy Award untuk perannya dalam serial Escape at Dannemora. Ia bahkan menyutradari, menulis dan memproduksi film yang berjudul Wildlife di tahun 2018. Kemampuannya itu pun mendapatkan banyak sorotan dari industri perfilman. Ia juga mendapatkan banyak penghargaan untuk beberapa film lainnya, seperti Love and Mercy dan Okja.

The Batman Akan Banyak Musuh

Sumber foto:cinepremiere.com

Sutradara menyebutkan bahwa dalam filmnya kali ini, ia akan memasukkan beberapa penjahat. The Riddler bukanlah satu-satunya musuh bagi Batman. Setelah kemarin, Matt mengumumkan Zoe sebagai Catwoman, kini The Riddler juga akan menghiasi film The Batman. Tak hanya mereka berdua, The Penguin salah satu musuh yang paling kuat itu pun juga akan hadir dalam film.

Film ini juga akan menceritakan pada masa muda Bruce Wayne dalam mengalahkan beberapa penjahat di kota Gotham. Film The Batman direncanakan tayang pada 25 Juni 2021.