img_title
Foto : Instagram/badgalriri

IntipSeleb – Rihanna dan A$ap Rocky dikabarkan berpacaran. Rumor pacaran ini disampaikan oleh seorang sumber yang mengaku melihat Rihanna dan A$ap Rocky bermesraan dan makan bersama di sebuah restoran kawasan New York, Amerika Serikat.

Kabar pacaran ini sudah sering tersebar ke publik. Bahkan pada awal tahun 2020 ini, Rihanna dan A$ap Rocky dikabarkan menginap di kamar hotel yang sama. Setelah itu, Rihanna dan mantan kekasih Kendall Jenner ini kerap kali saling goda di sebuah wawancara. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Rihanna Akui Ceroboh Bisa Lecehkan Islam

Dirumorkan Pacaran

Pinterest
Foto : Pinterest

Rumor pacaran kembali menghampiri Rihanna dan A$ap Rocky. Penyanyi pelantun lagu Diamonds ini dikabarkan jalan bersama dengan A$ap Rocky pada Sabtu, 28 November 2020. Melansir Page Six pada Selasa, 1 Desember 2020, Rihanna dan A$ap Rocky tampak menikmati makan malam romantis di sebuah restoran bernama Beatrice Inn di New York, Amerika Serikat.

Seorang sumber mengatakan, Rihanna dan rapper berusia 32 tahun itu terlihat makan malam bersama. Teman-teman Rihanna dan A$ap Rocky tampak bergabung dan menghabiskan waktu bersama. Namun narasumber tersebut dan Page Six tidak menemukan gambar atau potret yang menunjukkan makan malam romantis antara Rihanna dan A$ap Rocky.

Topik Terkait