• Harris Dickinson

IntipSeleb – Harris Dickinson namanya makin bersinar sejak ia membintangi salah satu film yang sangat populer yaitu Maleficent: Mistress of Evil. Dirinya menjadi seorang Pangeran yang akan menikah dengan Putri Aurora namun ditolak oleh Maleficent.

Film yang disutradarai oleh Joachim Ronning ini juga dikabarkan akan lebih sukses dibanding film Joker yang tayang pada 2 Oktober lalu. Sekuel yang kedua juga akan menceritakan mengenai arti keluarga yang memiliki pandangan yang berbeda. Nama Harris Dickinson menjadi sorotan karena dirinya menggantikan aktor Brenton Thwaitest untuk menjadi Pangeran Phillip. Yuk intip fakta-fakta Harris Dickinson!

Baca Juga: 4 Fakta Menarik di Balik Maleficent 2, Rahasia Gaun Angelina Jolie

Aktor Serba Bisa

Sumber foto: popsugar.com

Bukan cuma jago akting, Harris juga ternyata jago dalam menyutradarai sebuah film. Tak hanya itu, aktor berusia 23 tahun itu juga terampil dalam menulis sebuah naskah. Dalam film Who Cares yang tayang di tahun 2013, dirinya membuktikan bakat sutradara dan menulisnya.

Baca juga: 10 Pesona Elle Fanning, Princess Aurora di Maleficent 2

Namun, namanya lebih dikenal jika Ia menjadi seorang aktor. Film pertamanya yaitu Beach Rats yang tayang pada tahun 2017. Ia berperan sebagai pemeran utama yang bernama Frankie. Film itu tayang di Netflix dan kurang mendapatkan sorotan.

Senang Bikin Film Pendek

Sumber foto: asos.com

Aktor tampan asal Inggris ini senang membuat film pendek. Hal ini dibuktikan dengan beberapa karyanya seperti Who Cares tahun 2013 dan Surface tahun 2014. Ia juga membuat film pendek lainnya sebelum akhirnya disibukkan dengan syuting untuk Maleficent 2. Ia juga memulai debutnya untuk dengan membuat film pendek.

Meskipun begitu, Ia telah banyak mendapatkan penghargaan. Di tahun 2017, ia menjadi nominasi dalam ajang penghargaan Independent Spirit Award. Ia juga memenangkan penghargaan lainnya untuk kategori aktor pendatang.

Putus Sekolah

Sumber foto: wmagazine.com

Harris mungkin kurang beruntung dalam hal pendidikan formal, namun dirinya telah membuktikan bahwa kesuksesan bisa datang dari mana saja. Ia lahir dan di besarkan di London Timur, sejak usianya 17 tahun ia harus putus sekolah. Namun, dengan tekad yang kuat dan sangat mencintai dunia peran, Ia belajar serius untuk membuat film dan pertunjukkan teater. 

Ia juga sempat akan menjadi seorang marinir, namun salah satu gurunya mengatakan bahwa dia harus terus mengembangkan bakatnya di dalam dunia peran. Harris pun kembali mengikuti nalurinya yang memang tertarik dengan film. Ia akhirnya bersekolah di Akademi RAW di London atau sekolah khusus mempelajari seni. 

Dilansir dari Cinema Blend, Harris mengatakan bahwa janganlah takut untuk mengikuti kata hati dan jangan takut jika tidak ada yang mendukungmu. Lebih baik untuk terus mengikuti kata hati dan bekerja dengan serius.