img_title
Foto : Instagram/@ellefanning

IntipSeleb – Film Maleficent 2: Mistress of Evil yang mulai tayang di Indonesia menjadi sorotan dan trending di Twitter. Banyak yang penasaran dengan akting Angelina Jolie yang berperan sebagai Maleficent dan Elle Fanning yang berperan sebagai Aurora.

Film Maleficent ini juga dikabarkan akan mengalahkan film Joker yang tayang di awal bulan Oktober. Namun penonton malah salah fokus dengan kecantikan Elle Fanning si Putri Tidur yang menarik perhatian.

Elle memulai kariernya sejak tahun 2001 dengan film pertamanya yaitu I Am Sam. Ia lebih terkenal lagi setelah memerankan Putri Aurora dalam film Maleficent di tahun 2014. Wah.. yuk intip potret cantik Elle Fanning si Putri Tidur!

Baca juga: Lagi Viral! Kumpulan Video Parodi Kylie Jenner Lagu Rise and Shine

Elle yang lahir pada 9 April 1998 ini sangat senang lho pakai gaun panjang. Dilihat dari unggahan Instagramnya, Ia malah terlihat makin cantik dengan gaun panjang yang ketat dan membentuk tubuhnyaElle Fanning

Sumber foto: instagram/@ellefanning

Tampil dengan make up yang natural mungkin jadi andalannya.  Rambut pirangnya ia biarkan tergerai indah. Meskipun berpose tanpa senyum, Elle semakin terlihat menawan yaa. Elle Fanning

Topik Terkait