• Kylie Jenner

IntipSeleb – Tak hanya jago dalam berbisnis, kini Kylie Jenner juga menujukkan bakat terpendamnya. Dalam sebuah unggahan vidoe di akun YouTubenya, Kylie tampak sedang menyanyikan lagu bangun tidur untuk putrinya Stormi. Padahal video tersebut adalah video room tour kantor Kylie Cosmetics. Namun, beberapa penggemar dan penyanyi lainnya malah salah fokus dengan nyanyian Kylie "Rise and Shine" di akhir video.

Setelah video itu tayang pada 11 Oktober, banyak penggemar dan artis Hollywood yang ikut memparodikan video Kylie Jenner. Yuk intip beberapa vidoe lucu parodi lagu Rise and Shine!

Baca Juga: Nyanyian Kylie Jenner untuk Stormi Bikin Salah Fokus

Rise And Shine Ala Ariana Grande

Ariana salah satu penyanyi populer ini pun ikut memparodikan model 22 tahun itu. Kemarin, Ia membuat cerita di akun Instagramnya dengan menyanyikan lagu Rise and Shine dalam keadaan gelap. Penyanyi 22 tahun itu juga menambahkan video Kylie dan mengatakan bahwa dia tidak bisa berhenti menonton video mantan Travis Scott itu.

Rise And Shine Versi Remix

Kylie harus berbangga jika dirinya melihat video ini. Video Kylie kini menjadi lebih berwarna dan bernada. Salah satu akun kreatif dengan nama channel @prhymekid ini mengunggahnya ke akun YouTube. Suara Kylie jadi tampak seperti musisi hebat hehehe.

Duet Kris Jenner dan Kylie​

Ada-ada saja, salah satu akun Twitter dengan nama Joseph Weldon ini malah membuat duet antara Kylie dan mamanya. Tak hanya itu, ia membuat caption bahwa Stormi hanya ingin mendengar suara ayahnya dibanding kedua perempuan yang pandai bisnis itu.

Rise and Shine Kylie Jadi Matahari

Mungkin inilah lagu Kylie yang paling panjang durasinya. Seorang YouTuber dengan nama Zander ini membuat sebuah video model 22 tahun itu sebagai matahari yang bernyanyi. Musiknya pun dibuat remix dan lebih santai pembawaannya.

Jadi Alarm

Lagu Rise and Shine memang diciptakan untuk Stormi ketika Ia baru bangun tidur. Namun siapa sangka jika beberapa penggemar ingin Kylie juga membangunkan mereka dengan suaranya yang merdu.