img_title
Foto : Instagram/@kyliejenner

IntipSeleb – Rumah Kylie Jenner menjadi target perampokan. Pada awalnya, perampok tersebut menargetkan rumah adik dari Kendall Jenner untuk dibobol. Namun, perampok justru keliru dan malah masuk ke rumah DeMar DeRozan, atlet basket NBA.

Walau salah masuk ke rumah DeMar DeRozan, Kylie Jenner murka dan naik pitam terhadap usaha perampokan itu. Bahkan, putri dari Kris Jenner ini dikabarkan mengambil tindakan tegas berupa penahanan untuk si pelaku. Penasaran seperti apa nasib Kylie Jenner yang ditargetkan sebagai sasaran perampokan? Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: Kylie Jenner Telanjang di Tempat Suci, Anak Ikut Dihujat

Rumah Kylie Jenner Mau Dirampok

Instagram/@kyliejenner
Foto : Instagram/@kyliejenner

Sebagai sosialita sekaligus pengusaha yang memiliki kekayaan fantastis, Kylie Jenner tak luput dari perhatian publik. Akibat hal itu, rumah mewah Kylie Jenner juga menjadi sasaran. Kediaman perempuan berusia 23 tahun ini menjadi target perampokan oleh pihak tak bertanggung jawab.

Melansir TMZ pada Senin, 7 Desember 2020, perampok tersebut mengincar rumah mewah Kylie Jenner untuk mencuri sesuatu. Namun, perampok itu salah mengira dan malah masuk ke rumah DeMar DeRozan, atlet basket yang bernaung di San Antonia Spurs.

Topik Terkait