X

IntipSeleb – Pesona menjadi seorang selebriti memang banyak dikagumi masyarakat. Selain aktingnya yang bagus, suaranya yang merdu atau wajahnya yang tampan dapat menarik hati penggemarnya. Namun, beberapa artis ini memiliki nilai tambah yaitu dengan memiliki sepasang bola mata yang sangat indah.

Memiliki kornea mata dengan warna berbeda mungkin akan dianggap unik. Hal ini terjadi pada beberapa artis Hollywood yang memiliki mata berwarna biru. Yuk intip ada siapa saja!

Baca Juga: Liam Hemsworth VS Cody Simpson, Siapa Lebih Ganteng dan Tajir?

Liam Hemsworth

Sumber foto: mirror.co.uk

Mantan kekasih Miley Cyrus ini ternyata dapat memikat hati wanita lewat sorot matanya. Matanya yang berwarna biru dan sorot matanya yang sangat teduh dapat membuat wanita langsung jatuh hati. Liam merupakan seorang aktor terkenal dari Australia. Ia mulai dikenal lewat filmnya yaitu The Hunger Games.

Chris Hemsworth

Sumber foto: ranker.com

Tak jauh dari adiknya, Chris yang dikenal sebagai Thor juga memiliki warna mata yang sama. Selain perannya dalam film Thor dan Avengers banyak membuat wanita jatuh hati, sorot matanya pun semakin membuat aktor 36 tahun itu menjadi lebih ganteng. 

Jared Leto

Sumber foto: ranker.com

Meskipun ia harus sedih karena tidak mendapatkan peran dalam film Joker tahun 2019, Jared telah berhasil membuat penggemarnya berdebar-debar. Aktor yang dikenal lewat Film Suicide Squad ini pun memiliki bola mata dengan warna biru terang. Yang lebih indah dan menambah ketampanan aktor 47 tahun itu adalah warna pupil matanya yang berwarna hitam dan sangat cocok dengan mata birunya.

Ryan Gosling

Sumber foto: ranker.com

Pria yang terkenal dengan aktingnya di film La La Land pada tahun 2016 ini juga memiliki mata berwarna biru. Aktor yang lahir di Inggris ini memiliki sorot mata yang tajam. Warna matanya yang biru terang ini semakin menambah kegantengannya. 

Zac Efron

Sumber foto: cheetsheet.com

Pria tampan yang lahir tahun 1987 juga memiliki bola mata yang sangat indah. Zac Efron juga pernah menunjukkan bakat aktingnya dalam film The Greatest Showman yang tayang di tahun 2017.