img_title
Foto : Instagram/@nickiminaj

IntipSeleb – Pernikahan Nicki Minaj sempat membuat heboh jagat maya. Kemari, ia telah resmi menjadi seorang istri dari Kenneth Petty. Kenneth adalah seseorang yang bekerja di industri musik sama seperti Nicki. Rapper yang sering terlihat dengan tampilannya yang seksi itu ternyata menikahi seseorang mantan narapidana.

Nicki mengunggah hari bahagianya itu di akun Instagramnya. Ia menampilkan sebuah video dengan berbagai barang-barang yang bertuliskan Mr dan Mrs. Caption Instagramnnya pun semakin menandakan bahwa dirinya sekarang telah resmi memiliki nama baru yaitu Onika Tanya Maraj-Petty.

Sontak saja, penggemar berbondong-bondong memberikan selamat di kolom komentar. Mereka turut bahagia dengan apa yang telah Nicki raih. Tak hanya penggemar, beberapa teman artis lainnya pun ikut memberikan selamat. Christina Aguilera seorang penyanyi terkenal itu juga turut mengucapkan selamat dalam kolom komentar. Namun, siapa sih Kenneth Petty? Yuk intip 5 fakta tentang suami Nicki Minaj!

Baca Juga: Nicki Minaj Resmi Dinikahi Mantan Napi Pemerkosaan

Bertemu Nicki di Usia 16 Tahun

Sumber foto: hiphollywood.com

Menurut TMZ, pasangan itu mulai saling mengenal ketika mereka duduk di bangku SMA. Kenneth sering bertemu dengan Nicki ketika keduanya masih tinggal di Queens, New York. Hubungan mereka dikatakan memiliki chemistry yang sangat kuat. Rapper perempuan itu dikatakan pernah mengalami stress dan akhirnya kembali bahagia saat kembali dipersatukan dengan Kenneth.

Topik Terkait