• Nicki Minaj dan Kenneth Petty

IntipSeleb – Pernikahan Nicki Minaj sempat membuat heboh jagat maya. Kemari, ia telah resmi menjadi seorang istri dari Kenneth Petty. Kenneth adalah seseorang yang bekerja di industri musik sama seperti Nicki. Rapper yang sering terlihat dengan tampilannya yang seksi itu ternyata menikahi seseorang mantan narapidana.

Nicki mengunggah hari bahagianya itu di akun Instagramnya. Ia menampilkan sebuah video dengan berbagai barang-barang yang bertuliskan Mr dan Mrs. Caption Instagramnnya pun semakin menandakan bahwa dirinya sekarang telah resmi memiliki nama baru yaitu Onika Tanya Maraj-Petty.

Sontak saja, penggemar berbondong-bondong memberikan selamat di kolom komentar. Mereka turut bahagia dengan apa yang telah Nicki raih. Tak hanya penggemar, beberapa teman artis lainnya pun ikut memberikan selamat. Christina Aguilera seorang penyanyi terkenal itu juga turut mengucapkan selamat dalam kolom komentar. Namun, siapa sih Kenneth Petty? Yuk intip 5 fakta tentang suami Nicki Minaj!

Baca Juga: Nicki Minaj Resmi Dinikahi Mantan Napi Pemerkosaan

Bertemu Nicki di Usia 16 Tahun

Sumber foto: hiphollywood.com

Menurut TMZ, pasangan itu mulai saling mengenal ketika mereka duduk di bangku SMA. Kenneth sering bertemu dengan Nicki ketika keduanya masih tinggal di Queens, New York. Hubungan mereka dikatakan memiliki chemistry yang sangat kuat. Rapper perempuan itu dikatakan pernah mengalami stress dan akhirnya kembali bahagia saat kembali dipersatukan dengan Kenneth.

Dalam lagunya yang keluar pada Juli 2019, Nicki juga menyebutkan suaminya itu ke dalam lirik lagu yang berjudul Zanies and Fools. Ia menceritakan hubungannya dengan Kenneth dan biarkan Nicki bermain dengan cintanya itu.

Seorang Pelanggar Seks

Sumber foto: hollywoodlife.com

Mungkin kontroversi pernikahan Nicki dan Kenneth bermula dari masa lalu Kenneth yang pernah menjadi narapidana. Di tahun 1995, pria berusia 41 tahun itu pernah melakukan percobaan pemerkosaan pada anak usia 16 tahun. Kenneth juga membawa senjata tajam untuk melakukan aksinya itu.

Di tahun yang sama, Kenneth pun akhirnya dinyatakan bersalah dan masuk penjara selama empat tahun. Nicki pun membela kekasihnya itu.

“Dia berusia 15 tahun, dan perempuannya berusia 16 tahun. Mereka sedang menjalani suatu hubungan. Hal itu wajar, dan janganlah kalian mengurusi kehidupan pacarku. Begitupun aku yang tidak mengurusi kehidupan kalian,” ujar Nicki.

Tuduhan Pembunuhan

Sumber foto: people.com

Pada tahun 2006, Kenneth mengaku bersalah atas tuduhan pembunuhan tingkat pertama yang dikaitkan dengan kematian karena penembakan pada tahun 2002. Dia dijatuhi hukuman 10 tahun penjara, tetapi dibebaskan pada tahun 2013.

Tak hanya itu, catatan kriminal lainnya pun telah dilakukan Kenneth di tahun 2018. Ia dinyatakan telah menangguhkan SIM dan di hentikan oleh polisi di Long Island. Ia juga haru membayar denda sebesar US$ 88 atau Rp 1,2 juta.

Ayah Dari Lima Anak

Sumber foto: morningpicker.com

Dilansir dari News Week, bahwa suami pelantun lagu Anaconda ini telah menjadi seorang ayah dari lima anaknya. Ia juga telah memainkan peran aktif untuk anak-anaknya. Namun, banyak yang tidak mengetahui dimana anak-anaknya itu tinggal.

Ingin Lebih Banyak Anak

Sumber foto: freshjournal.com

Baru saja melangsungkan pernikahan, Barbie Dreams atau sebutan untuk Nicki ingin fokus untuk kehidupannya. Bahkan ia rela meninggalkan kariernya demi keluarga. Hal itu Nicki ungkapkan di Twitter pada pertengahan 2019 lalu. Nicki membuat terkejut para penggemar karena akan berhenti bermusik demi keluarga barunya.