X
  • Hailey baldwin, selena gomez

IntipSeleb – Lagu baru Selena Gomez ternyata memiliki interpretasi sendiri bagi yang mendengarnya. Lagu yang baru saja dirilis pada 23 Oktober 2019 ini juga masih menjadi trending di masyarakat. Selena mendapatkan banyak pujian dari lagu yang berjudul Lose You To Love Me.

Baru-baru ini juga publik salah fokus pada unggahan cerita Hailey Baldwin atau istri dari Justin Bieber. Setelah Selena merilis lagu baru, Hailey pun mengunggah cerita bahwa dia sedang mendengarkan sebuah lagu dengan judul I’ll Kill You. Hal inilah jadi pemicu bahwa Hailey tidak suka dengan lagu baru Selena yang mengisahkan tentang masa lalunya.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 24 Oktober 2019, Hailey ketakutan jika Justin Bieber akan kembali pada Selena Gomez. Yuk intip kisah Hailey Baldwin!

Baca Juga: Makin Panas, Hailey Bieber Mau Bunuh Selena Gomez?

Takut Justin Kembali Ke Hati Selena

Sumber foto: aceshowbiz.com

Model 22 tahun itu awalnya enggan untuk memberikan komentar mengenai lagu baru Selena. Ia juga tampak mengomentari salah satu akun gosip bahwa dirinya tidak akan banyak berkomentar untuk lagu itu. Namun, sumber dekat Hailey mengatakan bahwa Hailey ketakutan akan suaminya. Ia khawatir bahwa suaminya akan kembali mengingat masa lalunya dengan Selena.

“Dia tahu mereka memiliki sejarah yang panjang, dan mereka berdua adalah penyanyi, jadi mereka akan membuat pernyataan tentang kehidupan dan pengalaman mereka. Tapi Hailey hanya khawatir tentang bagaimana lagu itu akan mempengaruhi Justin, lebih dari segalanya,” ujar sumber terdekat Hailey.

Hailey pun khawatir akan kesehatan suaminya. Justin juga memiliki masalah kesehatan mental, meskipun sekarang Justin berada di tempat yang lebih kuat namun Ia juga masih rapuh dan sensitif. 

Selena Menulis Lagu Untuk Terapi

Selena Gomez
Sumber foto: instagram/@selenegomez

Penyanyi asal Texas itu memang menulis lirik lagunya sendiri. Beberapa sumber mengatakan bahwa Selena tidak bermaksud untuk menyindir kembali hubungannya dengan Justin. Namun, lagu yang ia tulis adalah sebagai bagian dari terapi. Selena memang diketahui memiliki masalah gangguan mental dan dengan melakukan apapun yang ia sukai adalah proses untuk kesembuhannya.

Dengan menulis lagu itu tampaknya berhasil buat Selena kembali bahagia. Dirinya banyak mendapatkan komentar positif dan dukungan dari penggemar. Selena juga mengatakan bahwa lagu ini adalah lagu untuk menunjukkan versi dirinya yang lebih baik.