X
  • Hailey Baldwin, Selena Gomez

IntipSeleb – Selena Gomez yang namanya sedang banyak dibicarakan di masyarakat akhirnya harus buka suara tentang apa yang sedang dialaminya. Setelah mengeluarkan lagu baru yang berjudul Lose You To Love Me, banyak yang mengira bahwa lagu tersebut tertuju untuk Justin Bieber.

Namun, setelah beberapa menit lagu itu rilis, istri Justin Bieber yaitu Hailey Baldwin seolah-olah tidak terima dengan lagu Selena. Hailey pun membalas lagu itu dengan lagu lainnya dengan judul I’ll Kill You.

Perseteruan ini juga sampai ke telinga dua aktris cantik itu. Meskipun, Hailey mengatakan itu omong kosong namun dirinya masih saja mendapatkan cibiran dari penggemar Selena. Dilansir dari People pada 25 Oktober 2019, Selena pun menanggapi apa yang dilakukan para penggemarnya. Yuk intip apa yang dilakukan Selena Gomez!

Baca Juga: Makin Panas, Hailey Bieber Mau Bunuh Selena Gomez?

Bersikap Baik

Hailey Baldwin, selena gomez

Sumber foto: instagram/@haileybieber/@selenagomez

Penyanyi 27 tahun itu terlihat sedang melakukan siaran langsung di Instagramnya pada Kami, 24 Oktober 2019. Selena juga banyak mengucapkan terima kasih karena banyak yang mendukungnya setelah dia merilis lagu baru. Meski tidak menyebut nama Hailey Baldwin namun Selena menegaskan ia sangat menghindari menjatuhkan wanita lain.

“Aku bersyukur atas respons yang didapat dari lagu tersebut. Aku sangat bersyukur. Namun, aku tidak mendukung wanita yang menghancurkan wanita. Jadi, mohon berbaik hati kepada semua orang,” ujar Selena.

Ia juga menambahkan bahwa jika mereka penggemarnya, maka bijaklah dalam menggunakan sosial media. “Tidak masalah apa situasinya, jika kamu penggemarku, jangan kasar kepada siapa pun. Jangan terpancing dan mengatakan hal-hal kamu rasakan saat ini tanpa berpikir panjang,” lanjut Selena dengan tegas.

Baca Juga: Hailey Baldwin Takut Justin Bieber Galauin Selena Gomez

Mengeluarkan Lagu Baru

Selena gomez

Sumber foto: instagram/@haileybieber/@selenagomez

Setelah mengatasi para penggemar yang membully Hailey, Selena pun kembali untuk berbicara mengenai lagu barunya yang berjudul Look At Her Now. Lagu ini juga sukses menjadi trending setelah kemarin Ia rilis. 

Namun, tak berbeda dengan lagu Lose You To Love Me, lagu keduanya yang bernada sangat bergairah ini pun seperti menceritakan hubungannya dengan Justin Bieber. Lirik lagu Look At Her Now seolah-olah menceritakan hubungan tidak sehat antara dirinya dengan pelantun lagu Sorry.

"It was her first real lover. His too 'til he had another. Oh, God, when she found out. Trust levels went way down." Adapun artinya adalah, "Laki-laki itu merupakan pacar pertama untuknya. Begitupun sebaliknya. Hingga laki-laki itu punya pacar lain. Ketika si perempuan tahu, kepercayaannya langsung runtuh."

Selena Tidak Memberi Tahu Arti Lirik Lagu

Selena Gomez

Sumber foto: instagram/@haileybieber/@selenagomez

Penyanyi yang lahir di Texas itu rupanya masih bungkam tentang arti lirik yang ia nyanyikan. Lagu yang ia tulis sudah menyebar ke publik dan menjadi trending di dunia, namun dirinya masih belum berani mengatakan lagu itu tertuju untuk siapa.

“Lagu ini terinspirasi oleh banyak hal yang telah terjadi dalam hidupku sejak merilis album terakhir. Aku pikir itu penting untuk berbagi musik, karena aku tahu banyak yang bisa berhubungan. Fakta bahwa jalan menuju penemuan diri umumnya datang melalui bekas luka dalam kehidupan seseorang,” ujar Selena setelah lagu Lose You To Love Me rilis.

Kamu team siapa, Selena Gomez atau Hailey Baldwin? Yuk ikutan polling klik di sini