• Drake, Kylie Jenner

IntipSeleb – Mungkin sulit baginya menjadi seorang ibu tunggal. Kini Kylie Jenner terlihat sedang menghabiskan waktu dengan seorang penyanyi Hotline Bling yaitu Drake. Banyak rumor beredar bahwa Kylie terlihat sangat nyaman dengan Drake.

Dilansir dari US Magazine pada 25 Oktober 2019, Drake sedang merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-33. Dirinya juga banyak mengundang beberapa teman artis termasuk keluarga Jenner. Yuk intip kisah Drake dan Kylie Jenner!

Baca Juga: Nyanyian Kylie Jenner untuk Stormi Bikin Salah Fokus

Kylie Hadir Di Pesta

Sumber foto: glamour.com

Model 22 tahun itu tampak menghadiri pesta ulang tahun Drake yang diadakan di Goya Studio, Los Angeles. Pesta yang meriah itu juga turut dihadiri oleh beberapa aktris hollywood seperti Adele dan Chris Brown. Dalam pesta, terlihat Kylie sering berada di dekat Drake. “Dia menghabiskan sebagian besar waktu di dekat Drake dan teman-temannya,” ujar seorang sumber. 

Tak hanya itu, Kylie juga terlihat menari dengan beberapa teman-temannya dan di sebelahnya Drake juga sedang menari. Mereka berdua sering terlihat mengobrol dan tertawa satu sama lain. 

“Kylie bernyanyi dan menari dengan teman-temannya, namun Drake juga berdiri di sampingnya. Meskipun mereka tidak menari bersama, tapi sepertinya mereka memiliki hubungan,” lanjut sumber yang dilansir dari US Magazine.

Keduanya Menikmati Pesta

Sumber foto: usmagazine.com

Pesta yang diadakan pada 24 Oktober 2019 itu nampaknya jadi malam bahagia bagi Kylie. Hal itu dilihat dari raut wajahnya ketika mengobrol bersama musisi dari Kanada itu. Mereka terlihat menghabiskan banyak waktu untuk berbicara satu sama lain. 

“Mereka menikmati pesta. Mereka bercanda dan Kylie pun tertawa. Dia tampak sangat bahagia dan dalam suasana hati yang baik. Kylie dan Drake tampak nyaman satu sama lain. Sepertinya ada daya tarik disana,”

Hubungan Drake Dengan Keluarga Kardashian

Sumber foto: kanyetothe.com

Drake memiliki hubungan yang naik turun dengan keluarga Kardashian selama bertahun-tahun. Pada Agustus 2013, dirinya juga hadir di pesta ulang tahun Kylie yang ke-16. Pada bulan-bulan berikutnya, Kris Jenner atau ibu dari Kylie setuju dengan hubungan Rapper itu dan Kylie. Bahkan Drake diundang untuk menghadiri pesta malam natal keluarga di tahun 2015.

Namun semuanya berubah ketika Kanye West atau suami Kim Kardashian merekam sebuah lagu yang ditujukan untuk Drake. Perseteruan mereka diakibatkan dengan lirik lagu yang mengatakan bahwa Drake adalah seorang ayah dengan satu anak. Kanye pun semakin marah ketika tahu Drake mengikuti istrinya di Instagram.