X

IntipSeleb – Perseteruan antara Selena Gomez dan Hailey Baldwin kini telah menemukan titik terang. Selena yang beberapa hari lalu mengeluarkan lagu barunya itu, sukses menjadi trending dan banyak yang mengira bahwa lagu itu untuk mantannya Justin Bieber. Namun, seakan-akan tidak terima dengan hal itu, Hailey juga mengunggah cerita ke akun Instagramnya dan membalas lagu Selena dengan lagu lain yang berjudul I’ll Kill You.

Sontak saja, penggemar Selena pun berbondong-bondong ke akun Instagram istri Justin Bieber itu dan menanyakan apa maksud dari unggahan ceritanya. Selena pun menengahi permasalahan tersebut dengan mengatakan di siaran langsung Instagramnya bahwa setiap orang harus bersikap baik pada siapapun, tak peduli bagaimanapun situasinya. Dilansir dari E! Online pada 26 Oktober 2019, Hailey dan Justin Bieber akhirnya buka suara untuk lagu baru Selena Gomez. Yuk intip kisah mereka!

Baca Juga: Hailey Baldwin Diserang, Ini Reaksi Selena Gomez

Justin dan Hailey Sempat Mendengar Lagu Selena​

Justin mengerti dengan apa yang dilakukan Selena dalam menulis kenangan di lirik lagunya. Namun, hal itu tidak ideal bagi Hailey yang merupakan istri dari penyanyi 25 tahun itu. Pasangan tersebut sudah mendengar lagu yang berjudul Lose You To Love Me milik Selena. Namun keduanya enggan untuk mengomentari mengenai lirik lagu yang tertuju pada hubungan masa lalu suami Hailey Baldwin.

“Tentu saja Justin dan Hailey telah mendengar lagu baru Selena dan mereka berdua berusaha untuk tidak memberikan reaksi terhadap liriknya yang merujuk pada Justin. Itu tidak ideal untuk Hailey tetapi dia memahami proses kreatif menulis lagu dan bahwa Justin memiliki  masa lalu,” ujar sumber terdekat Justin dan Hailey.

Mereka Ingin Selena Bahagia

Hailey baldwin, selena gomez

Sumber foto: Instagram/@haileybieber/@selenagomez

Pelantun lagu Sorry itu kini telah memulai babak barunya dengan model cantik berusia 22 tahun. Meskipun, Selena telah membuat lirik lagu yang menyindir Justin dan Hailey, keduanya tampak tidak bermasalah dengan hal itu. Mereka malah mendukung apapun yang sedang Selena lakukan. Penyanyi asal Texas itu juga diperbolehkan merenungkan masa lalu dengan caranya sendiri. 

“Justin dan Hailey sama-sama ingin Selena bahagia dan berada di tempat yang baik dan tidak terhenti karenanya," ujar sumber itu. 

Hailey Sering Beri Dukungan Untuk Selena

Sumber foto: eonline.com

Ini bukanlah pertama kali, Hailey mendukung penyanyi 27 tahun itu. Hailey juga sempat memberikan tanda suka di akun Instagram sahabat Selena yang bernama Raquelle Stevens. Saat itu Selena dan teman-temannya sedang merayakan sebuah pesta karena lagu barunya. Dari 30 ribu orang lebih yang menyukai, nama akun dengan @haileybieber pun telihat menghiasi unggahan foto yang diunggah oleh sahabat Selena. Dengan begitu, Hailey tampak mendukung dengan apa yang sedang Selena lakukan.