X
  • Selena Gomez

IntipSeleb – Selena Gomez blak-blakan tentang lagu barunya, Lose You To Love Me yang ternyata memang menceritakan kisah cinta pertamanya dengan Justin Bieber. Penyanyi 27 tahun ini kini dengan santai menceritakan pengalaman masa lalunya.

Dilansir dari Aceshowbiz pada 27 Oktober 2019, Selena mengaku telah menjomblo selama dua tahun. Hal ini terhitung sejak putus dengan Justin Bieber pada Maret 2018. Mantan terindahnya kini telah menikah dengan model Hailey Baldwin. 

Bahagia Meskipun Jomblo

Selena akhirnya mengungkapkan bagaimana kisah cintanya setelah ditinggal oleh Justin menikah. Perempuan 27 tahun itu sangat menikmati waktu sendiri sejak dia putus dengan Justin pada Maret 2018 lalu.

“Jadi saya sudah super, super single selama dua tahun,” ujar Selena. Meskipun ditinggal nikah oleh Justin, Selena tetap tidak akan menyerah pada cinta. Dirinya masih membuka hati bagi siapapun yang menurutnya nyaman dan baik.

Tunggu Orang Yang Tepat

Selena Gomez

Sumber utama: instagram/@selenagomez

Selena pun mengatakan bahwa jika semakin bertumbuh dewasa, maka akan semakin banyak pula orang-orang yang akan hadir di kehidupan. Namun untuk menjalin sebuah hubungan yang serius Selena masih memilih-milih. Hal itu ia lakukan karena menghindari hubungan yang beracun seperti sebelumnya.

Selena juga mengaku bahwa ketika dia harus kembali berhubungan dengan seseorang, dia tidak ingin untuk kurang dalam hal berkomunikasi dan tidak ingin hidup Selena diatur-atur oleh pasangan. 

"Aku pikir, ketika kita semakin bertambah tua, kita menemukan orang-orang yang sebenarnya cocok, yang sebenarnya memiliki hal yang sama jika aku mau," ungkap Selena.

Ia juga menambahkan akan selalu bersenang-senang ketika dirinya belum mendapatkan kekasih yang menurutnya cocok. Dilansir dari Hollywood Life, Selena juga akan melakukan banyak hal yang menurutnya berbeda dari dirinya sebelumnya. 

Berharap Justin Bieber Mendengar Lagu

Sumber foto: elle.com

Penyanyi yang lahir di Texas ini juga berharap bahwa mantan kekasihnya dapat meluangkan waktu untuk mendengarkan lagu baru Selena. Selena pun akhirnya mengaku bahwa lagu yang Ia tulis memang berdasarkan kisah cintanya di masa lalu dan juga menjadikan Justin sebagai bagian dalam proses membuat lirik lagu.

"Iya aku mau dia (Justin) mendengar laguku. Poin terpentingnya adalah dapat mengungkapkan sesuatu dengan bahasamu sendiri dengan cara yang indah," tutur Selena di acara Zach Sang seperti dilansir dari Page Six.

Justin pun akhir-akhir ini berkata bahwa dia telah mendengarkan lagu Lose You To Love Me milik Selena. Dirinya tak keberatan dengan apa yang dilakukan oleh mantannya itu. Pelantun lagu Sorry itu mengatakan bahwa dirinya menginginkan Selena untuk berbahagia.

Baca Juga: Akhirnya, Hailey dan Justin Bieber Dukung Lagu Baru Selena Gomez