img_title
Foto : Elle.com

IntipSeleb – Bukan hanya sang ibu yang selalu menjadi sorotan, Stormi Webster anak dari pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott kini sedang memperlihatkan berbagai tingkah lucunya ke publik. Beberapa minggu lalu, Kylie dan anaknya juga sempat viral karena video Rise And Shine yang mampu mengundang gelak tawa.

Tak hanya itu, Stormi yang masih berumur 20 bulan ini juga kini menjadi bahan perbincangan karena tingkahnya dalam pesta Halloween 2019. Kostum yang digunakan balita tersebut sangat unik dan membuat penggemar jatuh cinta. Yuk intip bagaimana pesta halloween Stormi!

Bergaya Ala Sang Mama

Kylie mendadani anaknya tersebut dengan sangat imut dan sempurna. Putrinya itu didandani layaknya sang mama dalam acara Met Gala di tahun 2019. Dengan menggunakan kostum serba ungu, Stormi malah terlihat semakin lucu dan menggemaskan.

Dengan balutan gaun panjang Versace ala putri duyung lalu ditambah di kedua lengannya terdapat bulu-bulu yang semakin membuat ibu dan anak ini terlihat mirip. Gaun yang dibuat oleh rumah koleksi Alejandro memang dibuat secara khusus untuk Stormi. Rambut panjang dengan warna ungu membuat Stormi kelihatan lebih mungil dari biasanya.

Kylie pun tak tahan untuk mengunggah foto anaknya tersebt ke akun Instagram miliknya. Ada tiga unggahan yang menunjukkan Stormi bergaya seperti ibunya. Ada juga sebuah video yang menunjukkan kepolosan Stormi. Hingga saat ini, foto yang diunggahnya pada 28 Oktober 2019 itu telah mendapatkan 11,7 juta suka dan 124 ribu komentar.

Topik Terkait