img_title
Foto : Instagram/@kendallandkylie

IntipSeleb – Kylie Jenner mengejutkan penggemar ketika muncul di trailer Keeping Up With The Kardashians musim terakhir. Hal itu lantaran wajahnya yang berubah drastis dari remaja hingga saat ini.

Adik Kendall Jenner ini selalu membantah melakukan operasi plastik dan merasa terhina dengan rumor tersebut. Penampilan Kylie juga disandingkan dengan sang kakak, Kim Kardashian. Penasaran? Yuk simak artikel Kylie Jenner ini!

Baca Juga: Kylie Jenner Jualan Hand Sanitizer di Tengah Pandemi COVID-19

Wajahnya Bikin Heboh


Sumber foto: perezhilton.com

Trailer Keeping Up With The Kardashians musim terakhir telah tayang pada Kamis, 27 Januari 2021 yang menampilkan Kylie Jenner, Kim Kardashian hingga Kris Jenner. Dalam video itu menunjukkan Kylie sejak masih kecil dan tidak dapat dihindari bahwa penampilannya sangat berubah. Namun yang paling mengejutkan ketika dia tersenyum dengan pakaian serba hitam dan wajahnya jelas berbeda.

Dia mulai muncul di layar sejak usia 10 tahun dan penggemar melihat adanya perubahan di wajah Kylie yakni bibir dan hidung. Warganet langsung membanjiri media sosial dan membandingkan penampilannya bertahun-tahun lalu. Beberapa di antaranya juga menyayangkan keputusan Kylie yang disebut telah melakukan operasi plastik.

Topik Terkait