img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Film detektif selalu menarik untuk ditonton karena memiliki jalan cerita yang tidak pernah diduga. Selain itu, film detektif memiliki misteri dan teka-teki misterius yang menantang untuk dipecahkan. Millie Bobby Brown misalnya, memecahkan misteri ibunya yang menghilang di film Enola Holmes (2020).

Lekat dengan peran Captain America, Chris Evans  juga menjajal membintangi film detektif berjudul Knives Out (2019). Selain dua film di atas, masih banyak sederet film bertemakan detektif lainnya. Apa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: 7 Film Zombie Terbaik, Brad Pitt Lompat ke Helikopter di World War Z

Se7en (1995)


Sumber foto: Sinh Butaca

Se7en menjadi pembuka dari rekomendasi bertemakan detektif kali ini. Se7en menceritakan dua detektif yang memiliki karakter yang bertolak belakang yakni William Somerset (Morgan Freeman) dan David Mills (Brad Pitt). William dan David ditugaskan untuk memecahkan misteri pembunuhan berantai yang disusun rapi oleh dalangnya. Dengan kepribadian yang berbeda, William dan David bekerja sama memecahkan pembunuhan yang mengincar orang yang mewakili salah satu dari tujuh dosa mematikan (one of the seven deadly sins).

Gone Baby Gone (2007)

Topik Terkait