img_title
Foto : Instagram/gigihadid

IntipSeleb – Gigi Hadid mengenang proses 14 jam saat melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik yang bernama Khai. Saat proses melahirkan, Gigi Hadid mengaku ditemani oleh Yolanda Hadid, Bella Hadid, Zayn Malik. Ia bahkan terkejut melihat Zayn Malik yang menangkap bayi perempuan mereka.

Walau baru berusia belia, Khai telah diajarkan berbagai agama oleh Gigi Hadid dan Zayn Malik. Ia tidak mengkhususkan agama tertentu. Gigi mengajarkan Khai agama Islam dan Kristen sekaligus. Seperti apa cerita Gigi Hadid mengenai ajaran agama ke anaknya, Khai? Yuk intip artikel di bawah ini.

Zayn Malik Tangkap Bayi Saat Lahiran

Instagram
Foto : Instagram

Gigi Hadid baru-baru ini membagikan pengalamannya saat melahirkan anak pertamanya dari Zayn Malik, Khai pada September 2020 lalu. Melalui wawancara dengan Vogue, Gigi Hadid mengungkapkan proses persalinan normal yang mencakup waktu selama 14 jam.

Kala itu, Gigi memutuskan untuk lahiran di rumahnya Pennsylvania oleh seorang bidan. Ia beralasan tidak mau bersalin di rumah sakit karena khawatir pandemi COVID-19 dan Gigi takut jika tidak ditemani ibu dan adiknya. Gigi Hadid dan Zayn Malik juga terinspirasi dari film dokumenter The Business of Being Born.

“Aku tahu itu akan menjadi rasa sakit paling gila dalam hidup, tetapi kamu tidak boleh menyerah. Aku menyukainya. Bidan menatapku dan berkata, 'Kamu bisa melakukannya. Tidak ada yang bisa membantumu. Lagi pula kamu sudah melewati titik epidural, jadi kamu akan mendorong dengan cara yang persis sama di ranjang rumah sakit’,” ungkap Gigi Hadid dilansir IntipSeleb dari Vogue pada Jumat, 5 Februari 2021.

Topik Terkait