img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Shia LaBeouf memutuskan untuk keluar dari agensi CAA yang menangunginya sebagai aktor Hollywood. Keputusan ini diambil seiring dengan tuduhan pelecehan mental dan seksual yang diduga dilakukan oleh Shia kepada salah satu mantan kekasihnya, FKA Twigs.

Sebelum keluar dari agensi, Shia LaBeouf justru dikabarkan akan vakum dari dunia akting dan fokus pada pemulihan kesehatannya. Hal ini diperkuat oleh pernyataan pengacara Shia yang mengatakan aktor Transformers itu benar-benar butuh bantuan. Bagaimana keadaan Shia LaBeouf pasca vakum dari dunia akting? Scroll untuk temukan jawabannya.

Shia LaBeouf Dipecat?

Instagram/@shialabeoufofficial
Foto : Instagram/@shialabeoufofficial

Shia LaBeouf akhir-akhir ini menjadi perbincangan setelah mantan kekasihnya, FKA Twigs mengaku telah dilecehkan terus-terusan selama berpacaran. FKA Twigs mengklaim jika Shia membuatnya takut dan meninggalkan PTSD atau Post Traumatic Stess Disorder. Aktor Honey Boy ini bahkan memerintahkan FKA Twigs untuk masturbasi dan berciuman sebanyak 20 kali sehari.

Belum surut terkait tuduhan itu, Shia LaBeouf justru dikabarkan telah keluar dari agensi CAA (Creative Artist Agency) pada 9 Februari 2021 waktu Amerika Serikat. Melansir The Hollywood Reporter, aktor berusia 34 tahun itu memutuskan untuk keluar sendiri dari agensi yang bermarkas di Los Angeles ini. Shia juga dikabarkan sudah satu bulan tidak bekerja.

Tidak diketahui alasan detail mengapa Shia LaBeouf memutuskan untuk keluar dari agensi yang telah menanunginya. Perwakilan Shia LaBeouf dan CAA belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait hal ini. Namun tidak jelas, apakah John Crosby, manajer Shia LaBeouf akan tetap di CAA atau ikut keluar.

Topik Terkait