img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – FKA Twigs kembali menyinggung gugatannya terhadap Shia LaBeouf yang dilaporkannya telah melakukan pelecehan selama keduanya berpacaran. Merasa harus melaporkan hal ini, FKA mengaku tidak mau orang lain terluka.

Meski harus melewati perasaan sakit karena trauma yang diberikan Shia LaBeouf, FKA Twigs bangga karena membela dirinya. Seperti apa penuturannya? Berikut artikel selengkapnya.

Laporkan Shia LaBeouf Agar Tak Ada Korban Lainnya

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

FKA Twigs masih memperjuangkan persidangan melawan Shia LaBeouf atas kasus dugaan pelecehan seksual dan verbal. Baru-baru ini kepada GQ, FKA mengaku tidak mau orang lain terluka sehingga ia membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

"Saya hanya tidak ingin orang lain terluka, dan itu mengalahkan perasaan saya tentang apa yang orang pikirkan tentang saya sekarang, secara positif atau negatif,” ucap FKA Twigs kepada GQ, dikutip dari Metro.co.uk, Selasa, 21 Juni 2022.

Bukan hanya itu, FKA Twigs juga menginginkan jika anaknya di masa depan mengetahui bawa ia membela dirinya sendiri. Oleh karenanya, FKA Twigs bangga telah membela diri sendiri meski menghadapi trauma dalam dirinya.

Berita Terkait
Topik Terkait