img_title
Foto : Instagram/@travisscott/@kyliejenner

IntipSeleb – Setelah aksi melompatnya gagal dalam Festival Rolling Road yang diselenggarakan di New York beberapa minggu lalu, kini Travis Scott masih harus mendapatkan perawatan.

Pada tanggal 14 Oktober lalu, Rapper mantan Kylie Jenner ini sempat mengalami kecelakaan ketika dirinya sedang asyik bernyanyi. Travis mengalami cedera lutut saat dirinya melakukan lompatan dan mendarat dengan lutut. Dilansir dari Ace Showbiz pada 1 November 2019, Travis juga telah membatalkan beberapa konser lainnya. Yuk intip kisah Travis Scott!

Batal Konser di Las Vegas

Travis scott

Sumber foto: instagram/@travisscott

Akhir minggu ini, Travis dijadwalkan untuk konser di Las Vegas dalam acara Day N Vegas. Acara yang akan berlangsung selama tiga hari mulai 1-3 November ini pun, Travis harus absen karena cedera lututnya yang masih belum sembuh.

Ia harus terus melakukan perawatan rutin dan hingga saat ini dirinya masih sulit untuk berdiri. Hingga saat ini pria 28 tahun itu akan fokus pada kesembuhan kakinya. Hal itu karena dirinya masih memiliki jadwal manggung di beberapa festival lainnya. 

Topik Terkait