img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ayah Nicki Minaj, Robert Maraj tewas setelah menjadi korban tabrak lari pada Sabtu, 13 Februari 2021 waktu Amerika Serikat. Robert Maraj meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan naas tersebut.

Kejadian yang menimpa sang ayah membuat akun media sosial Nicki Minaj banjir ucapan belasungkawa. Namun hingga kini, ibu satu anak itu belum memberi komentar resmi terkait kejadian naas yang merenggut nyawa Robert Maraj. Seperti apa kronologi kecelakaan ayah Nicki Minaj, Robert Maraj? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Ayah Nicki Minaj Tewas Karena Kecelakaan Tabrak Lari

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Kabar duka datang dari keluarga musisi Hollywood Nicki Minaj. Ayahnya yang bernama Robert Maraj terlibat kecelakaan tabrak lari yang fatal. Melansir USA Today pada Senin, 15 Februari 2021, Robert tewas setelah tertabrak sebuah kendaraan saat ia sedang menyeberang.

Ayah Nicki Minaj ini dilaporkan sedang menyeberang jalan di Mineola, Long Island, New York pada pukul 6.15 sore pada Jumat, 12 Februari 2021. Namun naas, Robert Maraj ditabrak oleh sebuah mobil yang melaju kencang. Mobil tersebut langsung tancap gas dan lari dari lokasi kejadian.

Menurut kepolisian setempat, Robert Maraj langsung dilarikan ke rumah sakit lokal dalam kondisi kritis. Namun sayang, nyawa ayah Nicki Minaj tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu, 13 Februari 2021 di usia 64 tahun.

Topik Terkait