img_title
Foto : Instagram/@mileycyrus/@codysimpson

IntipSeleb – Pasangan yang sering menuai pro dan kontra ini kembali lagi menjadi perbincangan publik. Siapa lagi jika bukan Miley Cyrus dan Cody Simpson yang memulai hubungan mereka di awal bulan Oktober. Awalnya mereka terlihat sedang bercumbu mesra di sebuah swalayan.

Pasangan itu juga sering mengunggah momen-momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Beberapa waktu lalu, unggahan Cody membuat netizen beramai-ramai mengomentari foto yang diunggah oleh penyanyi 22 tahun itu. Foto yang dianggap tidak pantas itu, pun banyak menuai hujatan karena Miley yang semakin nakal dengan memasukkan tangan pada celana Cody.

Baru-baru ini, pasangan itu menunjukkan hal lebih liar lagi dengan unggahan mereka. Yuk intip kisah cinta Miley dan Cody!

Baca Juga: Makin Nakal, Miley Cyrus Sentuh Alat Vital Cody Simpson

Video Nakal Miley dan Cody

Mantan istri dari Liam Hemsworth ini baru saja mengunggah video nakal dirinya dengan kekasih. Video itu bahkan tidak disensor sama sekali dan sangat jelas terlihat Miley dan Cody yang sedang bercumbu mesra. Dalam video tersebut, pelantun lagu Slide Away ini berada dalam pelukan Cody dan mereka pun akhirnya berciuman dengan sangat mesra dan panas.

Miley memang dikenal sangat berani dalam mengunggah foto vulgar dalam media sosialnya. Beberapa jam yang lalu, dirinya telah mengunggah enam foto dengan Cody dalam tema hitam putih setelah selesai berpesta di hari halloween. Dalam foto pertama, terlihat bahwa Miley sedang mendandani pria Australia itu menjadi seorang Billy Idol. Keduanya kompak memakai baju berwarna hitam dengan aksen-aksen metalik.

Topik Terkait