X

IntipSeleb – Pasangan yang sering menuai pro dan kontra ini kembali lagi menjadi perbincangan publik. Siapa lagi jika bukan Miley Cyrus dan Cody Simpson yang memulai hubungan mereka di awal bulan Oktober. Awalnya mereka terlihat sedang bercumbu mesra di sebuah swalayan.

Pasangan itu juga sering mengunggah momen-momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Beberapa waktu lalu, unggahan Cody membuat netizen beramai-ramai mengomentari foto yang diunggah oleh penyanyi 22 tahun itu. Foto yang dianggap tidak pantas itu, pun banyak menuai hujatan karena Miley yang semakin nakal dengan memasukkan tangan pada celana Cody.

Baru-baru ini, pasangan itu menunjukkan hal lebih liar lagi dengan unggahan mereka. Yuk intip kisah cinta Miley dan Cody!

Baca Juga: Makin Nakal, Miley Cyrus Sentuh Alat Vital Cody Simpson

Video Nakal Miley dan Cody

Mantan istri dari Liam Hemsworth ini baru saja mengunggah video nakal dirinya dengan kekasih. Video itu bahkan tidak disensor sama sekali dan sangat jelas terlihat Miley dan Cody yang sedang bercumbu mesra. Dalam video tersebut, pelantun lagu Slide Away ini berada dalam pelukan Cody dan mereka pun akhirnya berciuman dengan sangat mesra dan panas.

Miley memang dikenal sangat berani dalam mengunggah foto vulgar dalam media sosialnya. Beberapa jam yang lalu, dirinya telah mengunggah enam foto dengan Cody dalam tema hitam putih setelah selesai berpesta di hari halloween. Dalam foto pertama, terlihat bahwa Miley sedang mendandani pria Australia itu menjadi seorang Billy Idol. Keduanya kompak memakai baju berwarna hitam dengan aksen-aksen metalik.

Cody Unggah Foto Lain

Tak hanya Miley yang mengunggah foto mereka berdua, Cody pun mengunggah tiga foto dirinya dan Miley selesai pesta. Ia lebih memilih untuk mengunggah video mereka yang sedang bernyanyi dan Miley tampak ingin mencium leher kekasihnya itu.

Dalam tayangan video, mereka berdua berlenggak-lenggok dan memperlihatkan tubuh mereka pada publik. “It’s a nice day for a white wedding,” tulis Cody mengikuti lirik lagu yang mereka nyanyikan. 

Di akhir video, Cody berusaha untuk menggigit penyanyi 26 tahun itu namun tidak berhasil. Ia juga mengunggah foto lain seperti saat mereka sedang selfie di cermin dan Cody mengangkat kaki Miley.

Komentar Netizen

Baru beberapa jam video di akun Instagram @Mileycyrus itu tayang, banyak yang sudah membanjiri halaman komentar. Video itu juga sudah ditonton 3,2 juta orang setelah tiga jam berada di Instagram. Banyak dari mereka yang memberikan emotikon muntah.

Bahkan, komentar-komentar menyakitkan pun bermunculan. Tak jarang, banyak pengikut yang berhenti untuk mengikuti Miley karena unggahannya yang tidak pantas.