img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – FKA Twigs menangis penuh emosional saat menceritakan pelecehan yang dilakukan mantan kekasihnya, Shia LaBeouf. Ia mengatakan jika Shia LaBeouf memaksanya untuk telanjang saat tidur.

Tangisan FKA Twigs makin deras ketika mengingat momen Shia LaBeouf hampir membunuh mereka berdua karena sengaja menabrakkan mobil. Saat percobaan itu gagal, FKA Twigs mengklaim jika Shia langsung mencekiknya. Seperti apa kisah pilu FKA Twigs saat berpacaran dengan Shia LaBeouf? Scroll untuk berita selengkapnya.

Dipaksa Telanjang Saat Tidur

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pengakuan FKA Twigs saat dilecehkan oleh Shia LaBeouf belum berakhir. Kini, penyanyi berkebangsaan Inggris itu menyatakan jika Shia memaksanya untuk senantiasa tidur telanjang. Pasalnya, Shia ingin mendapatkan kesan agar FKA Twigs selalu bergairah di sampingnya. Pada awalnya, Shia LaBeouf menuduh FKA melakukan hal-hal yang akan memutuskan hubungan mereka.

“Dia akan mulai menuduhku melakukan segala macam hal. Ia berpikir, aku berencana untuk meninggalkan dia. Aku juga dibilang menjijikkan dan kejam. Oleh karena itu ketika aku bangun, dia seperti ‘Kamu tertidur dengan mata terbuka dan berencana untuk meninggalkanku’. Aku jawab, ‘Aku hanya tertidur’,” ungkap FKA Twigs dilansir IntipSeleb dari News pada Jumat, 19 Februari 2021.

“Lalu, dia (Shia LaBeouf) hanya ingin aku tidur telanjang. Dia berkata lagi, jika tidak, aku menyembunyikan diriku darinya,” sambung FKA Twigs.

Topik Terkait