img_title
Foto : Instagram/ladygaga

IntipSeleb – Lady Gaga tertimpa musibah. Dua dari tiga anjingnya dicuri oleh orang tak dikenal. Hal ini diperparah ketika penuntun anjingnya atau dog walker ditembak di dada karena pencurian tersebut.

Mendengar kabar buruk yang menimpa anjingnya, Lady Gaga dikabarkan sangat terpukul. Ia menjanjikan sejumlah uang fantastis untuk siapa saja yang menemukan kedua anjingnya. Seperti apa kejadian yang menimpa anjing Lady Gaga? Scroll untuk berita selengkapnya.

Anjing Milik Lady Gaga Dicuri

Instagram/ladygaga
Foto : Instagram/ladygaga

Kabar tidak menyenangkan terjadi pada Lady Gaga. Dua anjing miliknya dicuri pada Rabu, 24 Februari 2021 waktu Amerika Serikat. Hal ini bermula ketika tiga anjing Lady Gaga bernama Koji, Gustav, dan Miss Asia sedang berjalan-jalan dengan penuntun mereka bernama Ryan Fischer di dekat kawasan Sunset Boulevard pada 21.40 waktu setempat.

Kemudian, Ryan Fischer melihat sebuah mobil sedan putih merek Nissan Altima menepi di pinggir jalan. Dua orang tak dikenal mencoba untuk mencuri ketiga anjing milik Lady Gaga. Namun, Ryan tidak tinggal diam dan mencoba untuk melawan. Namun naas, Ryan justru menerima tembakan di bagian dada.

Kedua pelaku itu kemudian berusaha mengambil anjing-anjing milik Lady Gaga. Namun, Miss Asia berhasil kabur dan kemudian ditemukan oleh polisi setempat beberapa jam kemudian. Sementara Koji dan Gustav, anjing ras French bulldogs berhasil dibawa kabur oleh pelaku.

Topik Terkait