img_title
Foto : Instagram/@liampayne/@stellamaxwell

IntipSeleb – Liam Payne baru saja meluncurkan koleksi pakaian dalam, hasil kolaborasinya dengan brand ternama Hugo Boss. Dinamai Hugo x Liam Payne, foto-foto dari kampanye tersebut resmi dirilis Senin malam, 4 November 2019.

Nyatanya, pelantun Strip That Down tersebut sukses menghebohkan jagat media sosial berkat foto-foto hasil kolaborasinya dengan Hugo Boss. Dengan foto warna monokrom, Liam Payne tampak tergeletak di atas ranjang hanya mengenakan celana boxer. Ia juga memiliki potret bersama model Victoria Secret, Stella Maxwell yang tidak kalah hot. Yang mana keduanya sama-sama telanjang dan melakukan pose intim.

Liam Payne Perdana Lakukan Photoshoot Telanjang

Liam PayneSumber Foto: Hugo Boss/Dailymail

Dilansir dari Billboard, pria 26 tahun itu mengungkapkan perasaannya usai melakukan pemotretan bugil pertamanya. Liam menyebutkan dia bertekad ingin mencobanya, paling tidak sekali seumur hidup. 

"Sebelum kami mencapai kesepakatan dengan Hugo, aku pergi ke gym dan berkata, 'Aku akan mendapatkan iklan pakaian dalam.' Aku hanya ingin melakukannya; Aku tahu kalau aku bisa melakukannya. Dan kemudian itu benar-benar terjadi. Aku telah bekerja keras dan hingga saat ini, masih pergi ke gym. Aku tidak menyadari ketika kalian sudah bertekad untuk melakukan suatu hal, akan sulit untuk menyerah begitu saja,” kata Liam kepada GQ

Liam Payne dan Stella Maxwell Pose ‘Cabul’

Topik Terkait