IntipSeleb – Selain karier yang cemerlang sebagai musisi, kehidupan asmara Harry Styles tak pernah luput dari perhatian penggemar. Mantan anggota One Direction ini mempunyai pesona untuk meluluhkan hati selebriti dan model papan atas 

Siapa saja wanita cantik yang pernah mengisi hati Harry Styles? Berikut rangkuman IntipSeleb seperti dilansir dari berbagai sumber.

Camille Rowe

sumber foto: www.dailymail.co.uk

Harry Styles pernah menjalin hubungan dengan model asuhan Victoria’s Secret, Camille Rowe. Keduanya mulai menjalin hubungan asmara pada tahun 2017 lalu. Saat berkencan dengan Camille Rowe, kabarnya Harry Styles menunjukkan sisi keseriusannya, yaitu memperkenalkan Camille kepada keluarga besarnya. Namun sayang, hubungan asmara Harry dan Camille terpaksa berakhir pada Agustus 2019. 

Kendall Jenner

sumber foto: www.vogue.com

Supermodel Kendall Jenner sepertinya layak disebut mantan terindah dari Harry Styles. Bagaimana tidak? Keduanya seringkali terlibat putus dan nyambung berkali-kali. Bahkan baru-baru ini, Kendall dan Harry sempat dirumorkan menghabiskan malam bersama di sebuah hotel, usai pagelaran Met Gala pada 6 Mei 2019. 

Nadine Leopold

sumber foto: www.dailymail.co.uk

Kriteria wanita idaman Harry Styles sepertinya tampak serupa, yaitu wanita berpostur tinggi dan bertubuh kurus. Kriteria tersebut memang ada pada tubuh seorang model. Maka jangan heran bahwa sederet wanita yang pernah mengisi hati Harry Styles memang seorang model.

Harry pernah menjalin hubungan asmara dengan model pakaian dalam Victoria’s Secrett, bernama Nadine Leopold di tahun 2014. Namun sayang, hubungan tersebut terpaksa berakhir pada Maret 2015 lalu. 

Erin Foster

sumber foto: www.seventeen.com

Tak hanya menjalin hubungan asmara dengan seorang model saja, Harry ternyata sempat kepergok jalan bersama dengan saudara tiri Gigi Hadid dan Bella Hadid, yaitu Erin Foster pada tahun 2014. Keduanya langsung dirumorkan menjalin asmara. Rumor hubungan asmara keduanya sempat menghebohkan industri hiburan Hollywood, terlebih perbedaan usia keduanya terpaut 12 tahun.

Taylor Swift

sumber foto: www.seventeen.com

Industri hiburan Hollywood sempat dihebohkan dengan hubungan asmara Harry Styles dengan penyanyi top Amerika, Taylor Swift. Saat keduanya ketahuan berpacaran, semua media lokal Amerika maupun media Tanah Air langsung memberitakan berita tersebut. Apalagi ketika itu Taylor dan Harry memang musisi tengah naik daun. Namun sayang, hubungan manis mereka yang di mulai pada Oktober 2012 itu terpaksa berakhir pada Januari 2013. Berkat hubungan tersebut, Taylor Swift menciptakan lagu Style yang diduga kuat menceritakan hubungannya dengan Harry Styles.