img_title
Foto : Reddit

IntipSeleb – Kylie Jenner mengalami kejadian memalukan. Ia mengompol di celana karena ulah dan lelucon kakaknya, Kendall Jenner yang membuatnya tertawa terbahak-bahak.

Setelah mengompol, Kylie Jenner justru memboyong Kendall Jenner untuk pergi ke drive thru ke salah satu restoran cepat saji paling populer di dunia. Seperti apa momen memalukan Kylie Jenner karena ulah Kendall Jenner? Yuk simak artikel selengkapnya.

Kylie Jenner Mengompol

Instagram
Foto : Instagram

Kylie Jenner terkenal dengan penampilannya yang glamor dan seksi. Namun kini, Kylie Jenner tampil berbeda. Ia terlihat konyol bersama kakaknya, Kendall Jenner. Dalam syuting video YouTube Kylie Jenner bertajuk Drunk Get Ready With Me pada 2 Maret 2021 lalu, kekonyolan saudara Jenner ini terungkap.

Melansir The Sun, dalam konten tersebut Kylie Jenner dan Kendall Jenner minum alkohol untuk mabuk-mabukan. Keduanya tampak menikmati minuman alkohol terbaru Kendall, 818 Tequilla. Setelah cukup mabuk, Kylie dan Kendall ditantang untuk saling merias wajah.

Alih-alih serius, Kendall Jenner justru merias wajah adiknya dengan make up warna-warni. Kylie Jenner dipakaikan lipstick biru menyala, blush warna pink yang tak kalah heboh, hingga hair extension yang tidak beraturan. Kylie Jenner juga menghiasi Kendall dengan aneh.

Topik Terkait