img_title
Foto : Instagram/gigihadid

IntipSeleb – Gigi Hadid diduga tak sengaja mengunggah foto wajah anak perempuannya bernama Khai. Ketidaksengajaan kekasih Zayn Malik ini dalam memamerkan wajah Khai diduga terjadi pada 16 Maret 2021 dini hari.

Sadar telah mengumbar wajah Khai, Gigi Hadid langsung menghapusnya. Namun, beberapa akun justru telah menyebar ulang wajah Khai di media sosial. Hal ini membuat para penggemar Gigi Hadid dan Zayn Malik murka. Seperti apa wajah anak Gigi Hadid dan Zayn Malik yang tidak sengaja dipamerkan? Yuk simak artikel di bawah ini.

Gak Sengaja Unggah Foto Anak

Instagram
Foto : Instagram

Gigi Hadid dan Zayn Malik telah dikaruniai anak perempuan pada September 2020 lalu. Setelah melahirkan, pasangan yang belum menikah ini kompak untuk tidak menunjukkan wajah anak perempuannya. Gigi Hadid hanya memberikan bocoran jika nama anak perempuannya ialah Khai.

Seiring dengan berjalannya waktu, Gigi Hadid kerap menggoda penggemar dengan membagikan sebagian badan Khai. Mulai dari kepala bagian belakang, punggung, hingga tangan Khai pernah diumbar Gigi Hadid.

Namun, Gigi Hadid tampaknya tak sengaja memamerkan wajah Khai di media sosial. Kakak Bella Hadid ini tampaknya tak sengaja membagikan gambar selfie dirinya dengan Khai.

Topik Terkait