img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Elliot Page buka-bukaan mengenai keputusan ganti kelamin dari perempuan ke pria yang dilakukannya pada awal Desember 2020 lalu. Bintang film yang tadinya bernama Ellen Page ini mengaku telah melakukan operasi kelamin.

Lebih lanjut, Elliot Page curhat mengenai kegelisahannya merasa sebagai pria dari usia belia. Ia bahkan telah memotong pendek rambutnya untuk hal itu. Lantas, bagaimana penampilan baru Elliot Page pasca operasi kelamin? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Mau Jadi Pria Sejak Usia Belia

Time
Foto : Time

Elliot Page atau sebelumnya bernama Ellen Page menjadi model cover majalah Time edisi Maret 2021. Dalam wawancaranya, Elliot Page membahas tentang keputusannya berganti kelamin dari perempuan ke pria pada Desember 2020 lalu. Ia mengaku ingin menjadi pria sejak usia 9 tahun.

“Aku merasa seperti anak laki-laki. Aku mau menjadi laki-laki. Aku bertanya kepada ibuku, apakah aku bisa suatu saat nanti,” ungkap Elliot Page dilansir IntipSeleb dari Time pada Rabu, 17 Maret 2021.

Kemudian, Elliot kecil memangkas rambutnya menjadi pendek. Akibat hal itu, ia merasa melihat dirinya sendiri. Namun, kesenangan Elliot Page hanya bertahan sebentar. Beberapa bulan kemudian, Elliot berakting dalam serial TV Pit Pony. Ia berperan sebagai putri dari keluarga pertambangan sehingga harus menumbuhkan rambutnya lagi.

Topik Terkait