img_title
Foto : Instagram/@jonasbrother

IntipSeleb – Para penggemar Jonas Brother tidak perlu khawatir tentang kembalinya hiatus grup band asal Amerika Serikat ini. Setelah hiatus di tahun 2013, Jonas Brother kembali muncul di awal tahun ini dengan beberapa konsep musik yang baru.

Dilansir dari People pada 8 November 2019, Nick Jonas berjanji bahwa Jonas Brother akan selalu produktif lagi setelah enam tahun bubar. Mereka meyakinkan penggemar dengan mulai melakukan tur dunia di tahun ini. Yuk intip kisah Jonas Brother!

Jonas Brother Janji Tidak Akan Bubar Lagi

Sumber foto: people.com

Awal tahun ini, ketiga personel mengumumkan akan kembali ke dunia musik lagi setelah enam tahun hiatus. Mereka pun tampil di salah satu acara talkshow dengan membawakan lagu baru yang berjudul Sucker. Kembalinya band rock asal Amerika Serikat ini menjadikan kabar bahagia bagi para penggemar. Mereka juga sangat aktif kembali dalam bermusik dan mulai mengeluarkan album dengan judul Happines Begins pada April 2019.

Nick Jonas mengungkapkan bahwa Ia dan personel lainnya tidak akan pernah untuk hiatus lagi. "Begitu kami membuka kembali pintu itu, tidak ada lagi yang dapat menutupnya," ujar Nick.

Topik Terkait