img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Shia LaBeouf kembali muncul di publik dengan menggandeng wanita baru yakni Zoe Bleu Sidel setelah ia putus dengan Margaret Qualley. Ia juga terlihat tidak malu padahal dituduh menularkan penyakit seksual kepada FKA Twigs.

Bersama Zoe Belu Sidel, Shia LaBeuf tampak bahagia dan sesekali tersenyum lebar. Lantas, siapakah pacar baru Shia LaBeouf? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Terciduk Mesra Sama Wanita Lain

Daily mail
Foto : Daily mail

Shia LaBeouf kembali muncul ke publik setelah dikabarkan vakum jadi aktor karena tuduhan pelecehan seksual kepada mantan kekasihnya, FKA Twigs. Bedanya, Shia LaBeouf ditemani seorang wanita yakni aktris bernama Zoe Bleu Sidel. Melansir Daily Mail, Shia dan Zoe dikabarkan berkencan sambil makan siang di sebuah restoran di kawasan Pasadena, California pada 6 April 2021.

Keduanya terlihat mengobrol dengan serius. Shia LaBeouf terlihat tidak berhenti menatap wajah Zoe Bleu Sidel. Sementara Zoe terlihat asyik bercerita dengan sesekali menggerak-gerakkan tangannya. Rambut Shia LaBeouf cukup gondrong dan lebat. Ia juga menumbuhkan janggut serta kumis yang menutupi wajahnya. Aktor film Honey Boy itu tampak mengenakan kacamata di belakang kepalanya.

Berbeda dengan selebriti pada umumnya, Shia LaBeouf terlihat mengendarai sepeda saat berkencan dengan Zoe Bleu Sidel. Walau Amerika Serikat masih dilanda pandemi COVID-19, Shia LaBeouf tampak tidak mematuhi aturan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker.

Topik Terkait