img_title
Foto : Instagram/@selenagomez/@shawnmendes

IntipSeleb – Acara penghargaan People’s Choice Awards (PCA) tidak akan dilewati oleh beberapa artis papan atas. Namun, Selena Gomez, Camila Cabelo dan Shawn Mendes melewatkan ajang penghargaan bergengsi itu untuk pergi ke acara ulang tahun sahabat mereka.

Dilansir dari Hollywood Life pada 12 November 2019, para penyanyi papan atas itu absen dari acara penghargaan yang digelar oleh E! News untuk menghadiri pesta ulang tahun Julia Michaels yang ke-26 tahun. Mereka tampak bersenang-senang merayakan pesta di Los Angeles. Yuk intip kemeriahan pesta Julia Michaels!

Selena Gomez Semakin Menawan

Penyanyi 27 tahun itu baru saja mengunggah fotonya ke akun Instagram dengan mengenakan gaun hitam andalannya. Ia terlihat sangat cantik dengan rambutnya yang ia biarkan berantakan. Dalam unggahan tersebut, ia juga berfoto dengan sang punya pesta dan memberikan kue ulang tahun berwarna biru. “My love, my heart and my soul,” tulis Selena disertai tanda cinta.

Tema pesta pelantun lagu Issues itu adalah tahun 90-an. Dimana para tamu wajib mengenakan busana terbaiknya di tahun 90-an. Acara yang digelar pada kemarin malam itu, ternyata membuat Selena harus absen dari ajang penghargaan dan lebih memilih untuk berpesta bersama para sahabatnya.

Shawn dan Camila Juga Absen PCA

Topik Terkait