img_title
Foto : Instagram/ @teamkaluuya

IntipSeleb – Aktor, Daniel Kaluuya memenangkan penghargaan sebagai Best Supporting Actor dalam perhelatan Academy Awards atau Piala Oscar. Bukan soal penghargaan oscar pertama, tetapi publik justru dikagetkan dengan komentarnya saat diatas panggung. 

Daniel Kaluuya tampak membahas mengenai hubungan seks yang dilakukan oleh ayah dan ibunya. Hal itu membuat sang ibu, Damalie Namusoke kaget hingga menunjukkan ekspresi yang bisa dikategorikan sebagai reaksi viral terbaik. Apa komentar Daniel Kaluuya hingga membuat ibunya kaget? Langsung discroll! 

Candaan Soal Seks

Instagram/ @teamkaluuya
Foto : Instagram/ @teamkaluuya

Perhelatan bergengsi Academy Awards atau populer disebut Oscars, tengah berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Oscars tahun ini digelar di Union Station setelah beberapa kali mengalami penundaan akibat pandemi.

Aktor Judas and the Black Messiah, Daniel Kaluuya berhasil memenangkan penghargaan oscar pertamanya sebagai Best Supporting Actor. Ia mendapatkan penghargaan lewat perannya sebagai Fred Hampton dalam film Judas and the Black Messiah. Kaluuya berhasil mengalahkan nominasi lain, termasuk lawan mainnya LaKeith Stanfield dan bintang One Night in Miami, Leslie Odom Jr.

Tetapi dibalik itu semua ada yang membuat ibu Kaluuya, Damalie Namusoke, pantas mendapatkan hadiah untuk reaksi viral terbaik. Hal itu setelah aktor Judas and the Black Messiah itu memberikan candaan soal seks diatas panggung. 

Topik Terkait