img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb –  Penghargaan bergengsi Oscar 2021 menghadirkan aktor dan aktris ternama dan berbakat. Acara ini pun diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Banyak momen yang terjadi di Oscar 2021, salah satunya saat Youn Yuh Jung menggoda Brad Pitt lewat pidato kemenangannya  dalam kategori Best Supporting Actress. Di sisi lain, justru terjadi momen yang tidak terlupakan dan memiliki arti penting dalam Oscar 2021. Lantas, apa saja momen tersebut? Simak berikut ini. 

Pidato Regina King

instgram/enews
Foto : instgram/enews

Regina King terpilih menjadi salah satu host dalam Opening Oscar 2021. Dalam pembukaan acara tersebut, dia menyampaikan  tentang kekacauan yang terjadi dalam hidupnya belakangan ini.

Sebagai ibu dari anak yang berkulit hitam, Regina tahu betul akan sisi gelap yang terjadi di kehidupan nyata. Dia menegaskan bahwa sampai sekarang banyak bencana yang masih belum bisa ditangani dengan baik, seperti COVID-19 dan bentuk rasisme. 

Tidak ada yang bisa mengubah sisi tersebut, baik dari sisi terkenal seseorang atau keberuntungan. Tetapi, Regina menyampaikan lewat penghargaan Oscar 2021, setidaknya memberikan angin sejuk agar orang merasakan kehidupan yang tidak terisolasi. 

Topik Terkait