img_title
Foto : Instagram/sophiet

IntipSeleb – Sophie Turner dan Joe Jonas sedang berbahagia merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua. Mereka menikah pada 1 Mei 2019. Dalam akun media sosial Instagramnya, Sophie membagikan momen pernikahannya yang kala itu diadakan di Las Vegas. Foto-foto pernikahannya itu dia unggah sebab sebelumnya tidak pernah terlihat sama sekali oleh publik. Lantas, apa saja foto tersebut? Simak di bawah ini. 

Sophie Turner dan Joe Jonas terlihat sedang berada di kolam renang. Mereka diketahui langsung melompat usai diresmikan menjadi pasangan suami istri. Dalam unggahan foto tersebut, Sophie mengucapkan selamat kepada suaminya itu atas hari jadi pernikahan mereka yang kedua. 

instagram/sophiet
Foto : instagram/sophiet

Foto yang satu ini merupakan foto seusai mereka diperbolehkan untuk mencium pasangan. Pernikahan kilat yang mereka rayakan ini berlangsung hanya sebentar. Bahkan, pernikahan mereka diadakan hanya beberapa bulan setelah Billboard Music Awards. Foto ini merupakan candid yang diambil oleh teman terdekat mereka berdua. 

instagram/sophiet
Foto : instagram/sophiet

Sophie Turner dan Joe Jonas juga tidak lupa berpose dengan fasilitas yang sudah disediakan oleh Las Vegas. Mereka berfoto setelah sudah diresmikan menjadi pasangan suami istri dengan kacamata berwarna pink-peach ala anak muda. 

instagram/sophiet
Foto : instagram/sophiet
Topik Terkait