img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ben Affleck geram ditanya soal kabar balikan dengan Jennifer Lopez. Tak tanggung-tanggung, pemeran Batman itu melemparkan minuman ke paparazzi.

Namun di sisi lain, Ben Affleck dikabarkan mendukung Jennifer Lopez saat tampil di VAX LIVE. Seperti apa kisahnya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Ben Affleck Lempar Minuman Usai Disinggung Jennifer Lopez

YouTube/x17 online video
Foto : YouTube/x17 online video

Baru-baru ini, Ben Affleck dan Jennifer Lopez dikabarkan kembali berpacaran. Mereka bahkan menyewa pengawal untuk menyembunyikan pertemuan agar bisa menghabiskan waktu bersama. Kabar balikan dengan Ben muncul tak lama setelah J-Lo mengumumkan perpisahannya dengan Alex Rodriguez.

Tak ayal, kemunculan Ben Affleck di publik bersama anaknya dan mantan istrinya, Jennifer Garner mencuri perhatian. Mengutip The Mercury News, keduanya menemani putra mereka, Samuel untuk latihan renang pada Sabtu, 1 Mei 2021.

Namun salah satu paparazzi bertanya kepada Ben Affleck mengenai rumor balikan dengan Jennier Lopez. Paparazzi itu berteriak seraya mengambil gambar Ben Affleck di dekat mobilnya. “Apakah rumor tentang J-Lo benar?” teriak paparazzi itu.

Topik Terkait