X
  • Julia Michaels, selena gomez

IntipSeleb – Nama Selena Gomez kembali menjadi trending karena aksinya yang membuat penggemar terkejut. Bukan lagi tentang Justin Bieber, kini Selena disoroti karena terlihat berciuman dengan Julia Michaels sahabatnya sendiri.

Sebelumnya, Selena dan Julia terlihat sedang menikmati pesta di acara ulang tahun Julia beberapa waktu lalu. Pesta yang dihadiri oleh Shawn Mendes dan Camila Cabello itu pun digelar dengan sangat meriah oleh Julia. Sebagai sahabat, Selena pun banyak mengunggah foto-foto kebersamaan dengan pelantun lagu Issues itu.

Kemarin, nama Julia pun muncul di trending karena Selena mengunggah cerita dirinya sedang berciuman dengan Julia. Saat itu, Selena diundang oleh Julia di Fonda Theatre di Los Angeles untuk acara konser Julia. Bukan hanya duduk di belakang panggung, Selena pun turut tampil menyanyikan lagu Anxiety. Lalu, keduanya pun berciuman setelah lagu selesai.

Baca Juga: Ciuman Bibir, Selena Gomez dan Julia Michaels Disebut Pasangan Lesbi

Penggemar penasaran dengan sosok Julia yang berperilaku romantis kepada penyanyi 27 tahun itu. Mereka pun masih membanjiri laman Instagram Selena dan Julia hingga saat ini. Yuk intip fakta-fakta Julia Michaels!

Siapa Julia Michaels?

Sumber foto: hollywoodlife.com

Julia lahir dengan nama Julia Carin Cavazos. Dirinya lahir di Davenport dan pindah ke Santa Clarita, California. Dia dibesarkan oleh ayahnya yang bernama Juan Manual Cavazos. Sang ayah mengubah namanya menjadi John Michaels untuk mengejar karier di dunia akting. Hal itu juga yang menyebabkan Julia mengubah namanya menjadi Julia Michaels.

Bukan hanya Julia yang senang dengan musik. Kakaknya yang bernama Jaden pun adalah seorang penulis lagu. Mereka lahir di keluarga yang sangat mencintai industri musik dan hiburan.

Seorang Penulis lagu dan Penyanyi

Sumber foto: hollywoodlife.com

Perempuan 26 tahun itu adalah sosok penting dari lagu-lagu Disney. Bahkan di usianya yang masih belia yakni 14 tahun, Julia telah bertemu sesama penulis lagu Joleen Belle. Keduanya bersama-sama menulis lagu tema untuk Disney Austin and Ally atau sinetron komedi dari perusahaan Disney. Ia juga banyak menulis lagu untuk penyanyi besar dan film.

Julia merilis single solo pertamanya yang berjudul Issues di tahun 2017. Lagu tersebut meledak di pasaran dan menjadi trending nomor 11 di Billboard Music. Tak hanya itu, lagu itu juga dinominasikan untuk ajang penghargaan  Grammy Awards dengan kategori lagu baru terbaik.

“Itu adalah pertama kalinya aku menulis lagu yang terdengar sangat mirip dengan diriku sehingga aku tidak bisa membayangkan orang lain menyanyikannya," ujar Julia dilansir dari Billboard.

Jadi Penyanyi Pembuka Di Konser

Sumber foto: hollywoodlife.com

Julia telah melakukan banyak tur bersama penyanyi papan atas. Julia pernah menjadi penyanyi pembuka untuk tur dunia Shawn Mendes yang bertajuk Illuminate pada tahun 2017. Tak hanya itu, tur dunia Niall Horan pada tahun 2018 juga menjadikan perempuan cantik ini sebagai penyanyi pembuka di acaranya. 

Tak berhenti sampai disitu, Marron 5 pun mempercayakan Julia sebagai penyanyi di konsernya pada tahun 2018 lalu. Ia juga sering muncul di acara penghargaan ternama seperti Grammy dan MTV sebagai nominasi. Namun, hingga saat ini Julia belum pernah mendapatkan penghargaan apapun dari ajang penghargaan tersebut.

Menulis Lagu Untuk Justin Bieber dan Selena Gomez

Sumber foto: hollywoodlife.com

Sejak umurnya 16 tahun, ia sangat senang dengan menulis lagu. Ia pun bertemu dengan orang-orang berbakat yang telah profesional dalam menulis lagu. Di akhir Oktober 2017, dirinya membantu menulis lagu dengan judul Friends yang dibawakan oleh Justin Bieber.

Ia juga pernah menulis lagu untuk Selena Gomez dan Fifth Harmony. Kemampuannya dalam menulis lagu patut diacungi jempol. Hal itu ditandai dengan lagu yang ditulisnya bersama Justin Tranter dan dibawakan oleh Justin Bieber ini sempat menduduki posisi 20 di tangga lagu Billboard.