X

IntipSeleb – Pencarian Pangeran Eric untuk film Disney live action Little Mermaid akhirnya selesai. Jonah Hauer-King ​bakal menggantikan Harry Styles, mantan personel One Direction yang sebelumnya digadang-gadang sebagai Pangeran Eric.

Kala itu, Harry Styles menolak peran menjadi seorang pangeran di film Disney yang bertajuk putri duyung itu. Ia mengatakan bahwa saat ini ia akan fokus untuk kariernya dalam bermusik. Diketahui, Halle Bailey telah terpilih sebagai pemeran Ariel dalam film tersebut.

Baca Juga: Harry Styles Ogah Jadi Prince Eric di The Little Mermaid Live-Action

Namun, penggemar Disney tidak usah khawatir karena sutradara telah menjadikan Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric di film Live Action Little Mermaid. Yuk intip fakta-fakta Jonah Hauer-King!

Disney Mulai Casting Jonah

Sumber foto: people.com

Disney sebelumnya mengonfirmasi bahwa Harry Styles batal menjadi Pangeran Eric. Kemudian ia membuka casting untuk beberapa aktor yang cocok menjadi pasangan Halle Bailey sebagai putri duyung Ariel.

“Setelah pencarian yang panjang, sangat jelas bahwa Jonah memiliki kombinasi yang langka antara roh, hati, pemuda, kepolosan dan suara nyanyian yang indah. Semua itu diperlukan untuk memainkan peran ikonik ini," ujar sutradara  Rob Marshall yang dilansir dari CNET.

Produksi film ini juga diharapkan akan dimulai pada awal tahun 2020. Namun, Disney belum merilis kapan trailer dan tanggal tayang yang pasti untuk film ini ditayangkan di layar lebar.

Lahir dan Besar di London

Sumber foto: people.com

Jonah tumbuh di London bersama dua kakak perempuan. Ia dibesarkan oleh orangtua yang berasal dari kedua negara yaitu Debra Hauer seorang produser teater Amerika dan Jeremy King seorang pemilik restoran di Inggris.

"Dalam beberapa hal aku merasa sangat Inggris, tetapi aku juga telah menghabiskan banyak waktu di Amerika dan merasa seperti itu bagian dari diriku,” ujarnya yang dilansir dari People.

Lahir dari keluarga yang berbeda latar belakang tersebut, tidak membuat Jonah kebingungan untuk memilih bahasa yang digunakan. Ia lebih sering menggunakan aksen Inggris dibanding Amerika.

Bukan Aktor Kemarin Sore

Sumber foto: people.com

Nama Jonah bukan hanya muncul ketika dirinya akan bermain di film Little Mermaid, ia sebelumnya juga sempat beberapa kali tampil di layar lebar. Yang paling populer adalah ketika perannya di film A Dog’s Way Home dan bermain dengan seekor anjing.

"Aku tidak benar-benar yakin apa yang diharapkan, tetapi dia adalah jenis anjing impian," ujar aktor 24 tahun itu ketika selesai syuting film. Namun, tak hanya tampil di film layar lebar, Jonah juga sering terlihat di beberapa sinetron luar negeri yang berjudul Once Upon a Time in Staten Island.

Berteman Dengan Berbagai Artis

Aktor muda ini mungkin terkenal karena penampilannya di Little Women pada tahun 2017. Dirinya menjalin pertemanan dengan aktor-aktor muda Maya Hawke yang terkenal lewat film Stranger Things. Keduanya pun pernah mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram. Kala itu, Maya memposting foto mereka berdua dan dirinya mengucapkan ulang tahun. 

Pandai Menyanyi

Peran Pangeran Eric jelas membutuhkan seseorang yang pandai bernyanyi. Apalagi dirinya juga akan beradu akting dengan Halle Bailey yang memiliki suara yang tidak usah diragukan lagi. Namun jangan salah, Jonah juga pandai dalam bernyanyi. Ia sering terlihat sedang bermain gitar dan menyanyikan beberapa lagu. Bahkan Ia mengunggahnya ke akun YouTube pribadinya. 

Beberapa penggemar mengatakan bahwa dirinya sangat cocok untuk menjadi seorang Pangeran Eric karena dalam unggahan Instagramnya ia juga sering terlihat bermain dengan air. Jadi gak sabar menunggu film Little Mermaid tayang ya..

Berita Terkait :

Saksikan Juga