img_title
Foto : Instagram/@johnlegend

IntipSeleb – John Legend baru saja dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive 2019 atau Pria Terseksi tahun ini. Titel tersebut diberikan oleh majalah People setiap tahunnya. Sebelumnya, Hugh Jackman, Ryan Reynolds hingga Adam Levine juga pernah menyandang status tersebut.

John Legend terlihat sangat bangga dengan gelar terbarunya. Suami Crissy Taigen memperbarui laman Instagram dengan berbagai foto dan video yang menunjukkan dirinya mendapatkan gelar pria terseksi tahun ini. Sontak saja, kabar lucu ini pun dikomentari oleh beberapa pria terseksi di tahun-tahun sebelumnya. Yuk intip kisah John Legend!

John Legend Jadi Pria Terseksi

Penyanyi berusia 40 tahun ini kini dinobatkan sebagai manusia terseksi menurut majalah People. Namanya mulai naik ketika membawa pulang Grammy Awards pada tahun 2006 dengan albumnya yang berjudul Get Lifted. John juga semakin terkenal ketika lagu All Of Me meledak dipasaran dan menjadi trending pada saat itu.

Namun, kini penyanyi berbakat itu juga telah mendapatkan gelar baru dan menjadi manusia terseksi di tahun ini. “Aku senang, tetapi aku sedikit takut di saat yang sama karena akan banyak tekanan. Semua orang akan melihat apakah aku cukup seksi untuk memegang gelar ini. Aku juga mengikuti Idris Elba, yang tidak adil dan tidak baik untuk saya!” ujarnya dilansir dari People.

Dirinya juga merasa bangga menjadi dirinya sekarang. Banyak pengalaman berharga yang ia dapatkan dari keluarganya ketika ia tumbuh menjadi seorang penyanyi dan dinobatkan sebagai pria terseksi. “Aku suka menulis lagu dan tampil di atas panggung. Aku mendapatkan banyak kebahagiaan dari itu dan memberikan banyak kebahagiaan kepada orang lain. Aku cukup nyaman dengan diriku sendiri sekarang!,” ujar John.

Belajar Jadi Pria Seksi

Topik Terkait