X
  • John legend

IntipSeleb – John Legend baru saja dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive 2019 atau Pria Terseksi tahun ini. Titel tersebut diberikan oleh majalah People setiap tahunnya. Sebelumnya, Hugh Jackman, Ryan Reynolds hingga Adam Levine juga pernah menyandang status tersebut.

John Legend terlihat sangat bangga dengan gelar terbarunya. Suami Crissy Taigen memperbarui laman Instagram dengan berbagai foto dan video yang menunjukkan dirinya mendapatkan gelar pria terseksi tahun ini. Sontak saja, kabar lucu ini pun dikomentari oleh beberapa pria terseksi di tahun-tahun sebelumnya. Yuk intip kisah John Legend!

John Legend Jadi Pria Terseksi

Sumber foto: people.com

Penyanyi berusia 40 tahun ini kini dinobatkan sebagai manusia terseksi menurut majalah People. Namanya mulai naik ketika membawa pulang Grammy Awards pada tahun 2006 dengan albumnya yang berjudul Get Lifted. John juga semakin terkenal ketika lagu All Of Me meledak dipasaran dan menjadi trending pada saat itu.

Namun, kini penyanyi berbakat itu juga telah mendapatkan gelar baru dan menjadi manusia terseksi di tahun ini. “Aku senang, tetapi aku sedikit takut di saat yang sama karena akan banyak tekanan. Semua orang akan melihat apakah aku cukup seksi untuk memegang gelar ini. Aku juga mengikuti Idris Elba, yang tidak adil dan tidak baik untuk saya!” ujarnya dilansir dari People.

Dirinya juga merasa bangga menjadi dirinya sekarang. Banyak pengalaman berharga yang ia dapatkan dari keluarganya ketika ia tumbuh menjadi seorang penyanyi dan dinobatkan sebagai pria terseksi. “Aku suka menulis lagu dan tampil di atas panggung. Aku mendapatkan banyak kebahagiaan dari itu dan memberikan banyak kebahagiaan kepada orang lain. Aku cukup nyaman dengan diriku sendiri sekarang!,” ujar John.

Belajar Jadi Pria Seksi

Pelantun lagu All Of Me ini juga mengatakan bahwa dirinya telah belajar dari banyak hal untuk menjadi seorang pria yang seksi. Ia bahkan belajar dengan Blake Shelton salah satu penyanyi Amerika yang pernah dinobatkan sebagai pria terseksi.

“Aku duduk di sebelahnya selama beberapa bulan terakhir dan aku belajar cara-caranya yang seksi. Aku mengamati setiap gerakan yang dia lakukan, setiap ucapan yang keluar dari mulutnya dan aku pikir beberapa di antaranya menular. Aku pikir itu ada hubungannya dengan mengapa kita ada di sini hari ini," ujar John becanda.

Reaksi Hugh Jackman

Pria terseksi di tahun 2008 ini juga memberikan selamat kepada John atas gelar barunya. Bahkan pemeran Wolverine ini juga sampai membuat video bersama Ryan Reynolds untuk mengucapkan selamat. Diketahui bahwa Ryan juga pernah menjadi pria terseksi di tahun 2010. Video lucu yang telah diunggahnya beberapa jam lalu itu telah ditonton oleh lebih dari 1 juta penonton.

Dalam video, kedua tokoh superhero tersebut berakting sedang berjalan dan kemudian Hugh menjatuhkan sebuah majalah dengan foto sampul dirinya sebagai Sexiest Man Alive. Ryan Reynolds kemudian mengomentari sampul majalah tersebut dan mengatakan bahwa itu tidak terlalu buruk.

Dalam keterangan foto, Hugh juga mengatakan selamat datang untuk John di antara para pria terseksi di tahun-tahun sebelumnya. Namun lucunya, ucapan tersebu ditulis dengan nada sarkasme alias nyinyir.

“Dear John. Selamat telah bergabung dengan grup yang sangat bergengsi ini. 99 persen dari waktu, People Magazine melakukannya dengan benar. Seperti Blake, DJ, dll ... Tapi hati-hati. Ada 1 persen yang tidak benar. Sangat penting bahwa kamu jatuh di antara kerumunan yang tepat. Nikmati gelarmu. Dengan Cinta Hugh,” tulis Hugh di akun Instagramnya.

Baca Juga: Hoax Dwayne Johnson Meninggal, Begini Kondisinya