img_title
Foto : Instagram/badgalriri

IntipSeleb – Rapper A$ap Rocky menghebohkan publik usai mengatakan Rihanna sebagai cinta dalam hidupnya. Diketahui bahwa keduanya sudah resmi berpacaran dan melepas masa lajang. 

Hal itu diungkapkan A$ap Rocky lewat wawancaranya dengan majalah GQ. Bahkan rapper itu dengan tegas mengatakan bahwa Rihanna sebagai sosok wanita yang dia cari. Lantas, apa saja yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Resmi Pacaran 

GQ
Foto : GQ

Dalam wawancaranya dengan majalah GQ, Rocky mengatakan bahwa Rihanna merupakan cinta dalam hidupnya. Dia menggambarkan sosok Rihanna sebagai sosok wanita yang dia idamkan sejak lama. 

Pria berusia 32 tahun itu mengaku telah melepas masa lajangnya dan resmi berpacaran dengan pelantun lagu Umbrella itu. Rocky tampak terlihat mabuk kepayang menjalani hubungan bersama Rihanna. 

Dalam wawancaranya bersama majalah GQ, Rocky menceritakan bahwa hubungannya diawali saat keduanya bertemu di konser tur Rihanna pada 2013 lalu. Bahkan, dia mengatakan cuma Rihanna yang menjadi sosok satu-satunya wanita yang dapat mengubah hidupnya. 

Topik Terkait