img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Lady Gaga menghebohkan publik usai mengakui pernah dilecehkan dan diperkosa sampai hamil. Sontak berbagai respon kalangan artis dan publik geram mendengar hal tersebut. 

Namun, nyatanya beberapa artis Hollywood ternama pernah mengalami hal serupa. Bahkan, ada yang sampai saat ini kasusnya belum terselesaikan. Lantas, siapa saja artis Hollywood yang pernah mengalami hal tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Kesha

instagram/iiswhoiis
Foto : instagram/iiswhoiis

Penyanyi Kesha pernah mengalami pelecehan seksual di awal karier pada 2014 lalu oleh salah satu produser musiknya, Dr Luke. Bahkan, dia juga sempat mendapatkan kekerasan dan perlakuan intimidasi. 

Keluar dari ketakutannya, Kesha akhirnya buka suara terkait perilaku Dr Luke terhadap dirinya. Wanita berusia 34 tahun itu akhirnya melaporkan ke pihak pengadilan. 

Dalam laporannya, Kesha menginginkan pemutusan hubungan kontrak agar terlepas dari sosok produser musik, Dr Luke. Namun, pihak pengadilan tidak mengabulkan keinginannya tersebut dan Kesha terpaksa harus menyelesaikan kontrak 6 albumnya itu bersama Dr Luke dan perusahaan musiknya itu. Diduga sampai saat ini Kesha masih harus bertemu dengan pelaku pelecehan terhadap dirinya itu. 

Topik Terkait