img_title
Foto : Instagram/theweekend

IntipSeleb – The Weekend baru saja memenangkan 7 penghargaan di acara Musik Billboard (BBMAs) 2021. Bahkan, dia menjadi pemenang terbanyak yang sukses memborong penghargaan sebelum acara berlangsung.

Sebelumnya diketahui The Weekend sempat menghebohkan publik usai mengatakan putus hubungan dengan Grammy. Acara tersebut tidak mencantumkan sama sekali album lagu pria berusia 31 tahun itu padahal lagu The Weeknd menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu musik. Lantas, bagaimana ceritanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

The Weeknd Bawa Pulang 7 Trofi BBMAs 2021

instagram/theweekend
Foto : instagram/theweekend

The Weekend menjadi salah satu musisi yang memborong 7 penghargaan di Musik Billboard (BBMAs) 2021 sebelum acara berlangsung. Dia memenangkan penghargaan sebagai Top Male Artist, Top Radio Songs Artist, Top R&B Artist, dan Top R&B Male Artist.

Album After Hours milik pria bernama lengkap Abel Makkonen Tesfaye ini juga memenangkan penghargaan album terbaik dan juga single terbaik dalam kategori R&B teratas.

Tidak berhenti di sana, The Weeknd juga mendapatkan penghargaan pertama saat acara baru saja dimulai dalam penghargaan artis top 100. Dia juga diberikan kesempatan untuk tampil dalam panggung BBMAs 2021.

Topik Terkait