X
  • Taylor swift

IntipSeleb – Nama Taylor Swift kembali hangat diperbincangkan oleh publik. Kali ini, ia meminta bantuan penggemarnya atas masalah yang menimpanya baru-baru ini. Penggemarnya pun mulai meramaikan jagat maya dan membuat trending dengan tagar #IStandWithTaylor.

Dilihat dari akun Twitter milik Taylor, dirinya telah mengungkapkan curahan hatinya karena tidak bisa membawakan lagu lawasnya ke acara ajang penghargaan bergengsi. Niat awal dia ingin membawakan lagu lawas tersebut adalah ia dikabarkan menang sebagai Artist of the Decade. Yuk intip kisah Taylor Swift!

Awal Permasalahan 

Penyanyi 27 tahun itu mulai mencurahkan isi hatinya ke akun Twitter pribadinya. Taylor mengatakan bahwa dirinya diperlakukan tidak adil oleh Scott Norchetta dan Scooter Braun. Hal itu diawali ketika Taylor ingin menampilkan kembali lagu-lagu lamanya ke salah satu ajang penghargaan.

Namun, manajer industri musik yang bernama Scooter Braun dan mantan bos label Scott Borchetta menghalanginya untuk menyanyikan lagu lama baik di TV atau di film dokumenter Netflix mendatang. Diakui oleh Taylor, dirinya telah merundingkan hal ini dengan timnya namun hingga cuitan itu diluncurkan, Taylor masih belum menemukan solusi. 

Saksikan Juga